Jasa Pembuatan PT Dan CV Terbaik Biaya Murah

Jasa Pembuatan PT Dan CV Terbaik Biaya Murah


Jasa Pembuatan PT Dan CV terbaik siap membantu anda dalam pengurusan legalitas izin usaha. Kami Kolegajasa.com merupakan perusahaan yang sudah terpercaya dalam memberikan layanan jasa pendirian badan usaha seperti jasa pembuatan PT, dan jasa pembuatan CV. Dalam memberikan layanan jasa pendirian badan usaha kami juga memberikan syarat yang mudah dengan proses yang cepat sehingga anda tidak perlu repot megurus segala persayaratannya. 

Dalam memberikan layanan Kolegajasa.comjuga di dukung oleh tenaga profesional yang sudah ahli dan berpengalaman serta memiliki skill khusus di bidangnya sehingga sudah tidak di ragukan lagi kualitas serta hasil kinerjanya. Kami juga memberikan percasyaratan yang mudah dan biaya yang murah serta transparant dengan proses yang cepat sehingga tidak di ragukan keabsahannya dari lembaga terkait. 

Syarat Pembuatan PT

Untuk mendirikan sebuah pt tentunya membutuhkan syarat berupa presentase saham. Selain itu, pastinya ada syarat lain yang harus Anda penuhi agar PT tersebut dapat berdiri. 

Berikut beberapa syarat yang harus Anda penuhi untuk mendirikan PT : 

  1. KTP Pengurus (minimal 2 orang) 
  2. NPWP Pengurus (minimal 1 orang) 
  3. Nama PT (minimal 3 kosakata) 
  4. Domisili PT 
  5. Jenis usaha PT 
  6. Besaran Modal Dasar. 
  7. Presentase Pembagian Saham 

Jika Anda sudah memenuhi syarat tersebut, maka PT dapat segera diurus untuk didirikan. Anda bisa menyerahkan dokumen-dokumen diatas sebagai persyaratan mendirikan PT kepada Kami. Kemudian Kami akan mengurusnya hingga PT tersebut berdiri. 

Keuntungan Menggunakan Jasa Pembuatan PT Kolegajasa.com

Pada dasarnya untuk membuat PT Anda bisa melakukannya sendiri, tetapi menggunakan jasa pembuatan PT tentu memberi keuntungan bagi Anda. Salah satu keuntungan yang telah Kami sebutkan diatas adalah bila Anda sibuk. Anda jadi tak perlu menyediakan waktu untuk mengurusnya sendiri. Anda cukup menyerahkannya kepada Kami. 

Selain itu khususnya bila menggunakan jasa Kami ada banyak keuntungan lainnya, yaitu : 

  1. Professional dan Berpengalaman 
  2. Legalitas Terjamin 
  3. Proses Cepat & Simple 
  4. Harga Sangat Kompetitif 
  5. Bayar setelah Jadi 
  6. Gratis Konsultasi 

Itulah keuntungan yang dapat Anda peroleh bila menggunakan jasa Kami. Tentunya Anda cukup duduk di rumah, Kami yang akan mengurus pembuatan PT Anda. 

Anda juga tidak perlu khawatir dengan biaya yang kami tawarkan karena selain memberikan layanan dengan proses yang cepat Kolegajasa.comjuga memberikan biaya yang murah dan bersahabat. Jadi jangan ragukan lagi percayakan jasa legalisasi izin usaha anda hanya kepada Kolegajasa.com. Untuk informasi lebih lanjut hubungi segera : 

Kolegajasa.com 

Wa : +62 811-2577-600

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama