Ditemukan Seorang Perempuan Pingsan Di Kalimanah Purbalingga

Ditemukan Seorang Perempuan Pingsan Di Kalimanah Purbalingga


Purbalingga - Seorang perempuan ditemukan tergeletak di pinggir jalan Desa Jompo, Kecamatan Kalimanah, Kabupaten Purbalingga, Kamis (11/3/2021) siang. Polisi dari Polsek Kalimanah bersama petugas medis puskesmas yang datang kemudian melakukan pemeriksaan.

Kapolsek Kalimanah AKP Setiadi menyampaikan pihaknya mendapati laporan bahwa ada seorang perempuan tergelak di pinggir jalan. Kemudian anggota piket langsung mendatangi lokasi di Desa Jompo Kecamatan Kalimanah.

Anggota yang datang bersama petugas medis dari puskesmas Kalimanah kemudian melakukan pengecekan. Karena kondisinya pingsan lalu dilakukan pertolongan medis sehingga korban sadar kembali, ungkap Kapolsek.

Berdasarkan keterangan sejumlah saksi, perempuan tersebut ditemukan warga sudah dalam posisi tergeletak di pinggir jalan. Karena takut warga tidak ada yang berani mendekat. Peristiwa tersebut kemudian dilaporkan ke pemerintah Desa Jompo yang diteruskan ke Polsek Kalimanah. 

Kapolsek menambahkan, hasil pemeriksaan petugas medis puskesmas terhadap perempuan tersebut, tidak ditemukan gejala atau indikasi Covid-19. Diduga perempuan tersebut pingsan akibat kelelahan. Setelah mendapat perawatan dari petugas medis, perempuan tersebut sudah kembali siuman.

Dari identitasnya diketahui perempuan tersebut bernama Jaenab (49) warga Desa Lebeng RT 9 RW 1 Kecamatan Sumpiuh, Kabupaten Banyumas. Berdasarkan keterangan sebelum kejadian ia sedang jualan makanan keliling dengan berjalan kaki. 

Diduga akibat kelelahan perempuan tersebut pingsan. Hingga kembali siuman setelah mendapatkan perawatan petugas medis, Kata Kapolsek.

Lanjut Kapolsek setelah perempuan tersebut siuman serta sudah dinyatakan pulih kemudian diantar menggunakan mobil dinas ke Terminal Purwokerto. Kemudian melanjutkan perjalanan menuju ke rumahnya menggunakan kendaraan umum.(Red/Hms)


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama