Unik Kubah Masjid Di Pemalang Menyerupai Nanas

Kubah Masjid tampak seperti buah nanas


Pemalang-Kalu Anda jalan-jalan atau bepergian lewat  jalur utama Jalan Raya Purbalingga-Pemalang tepatnya di wilayah Desa Beluk Kecamatan Belik disuguhi pemandangan unik yaitu kubah masjid yang menyerupai nanas. Masjid ini terletak di komplek Rest Area Belik Indah Sari.Senin(22/02/2021)

Menurut Rudiyanto Pembangunan masjid ini akan digunakan sebagai sarana melaksanakan ibadah sholat bagi pengunjung rest area dan masyarakat umum yang kebetulan lewat jalan ini. Adapun proses pembangunanya sudah hampir selesai kurang lebih sektar 80 % saja. Untuk kubah yang menyerupai nanas karena di mayoritas penghasil nanas yang dikenal dengan nanas madu.

Pecel dan mendoan wow enak sekali


Silahkan mampir di Rest Area Belik Indah Sari untuk istirahat sejenak menikmati hidangan yang tersedia meliputi pecel atau gado-gado,garang asem, sop iga sapi, soto bening dan menu lainnya. Untuk harga relatif murah, yang paling penting tempatnya bersih, kamar mandi banyak dan wifi internet ungkap Rudiyanto.

Lanjut Rudiyanto selain itu juga tersedia ruang untuk kegiatan pertemuan acara rapat dan acara besar pernikahan dengan parkir yang luas.

Bunga elok namanya kemuning, bunga putih namanya melati.Mata mengantuk mampir Rest Area Belik Indah Sari sambil menikmati sruputan kopi dan pisang goreng. (Red)


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama