NU Mineral Hadir di Kecamatan Belik


Agen NU Mineral siap melayani Anda
 


Pemalang-Semua manusia membutuhkan air minum, seperti kendaraan membutuhkan bensin. Jika manusia tidak minum maka akan dehidrasi begitu juga sepeda motor ndak bisa jalan. Kini dapat menikmati segarnya NU mineral di Wilayah Kecamatan Belik.

Menurut Eko Anton salah satu agen bahwa NU Mineral salah satu produk minuman yang dikelola oleh Pimpinan Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kendal. Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) ber Merk NU Mineral yang di produksi dari PT. Tunas Rinnai Perkasa Kab. Kendal dan di distribusikan oleh CV. Aswaja Berkah. Untuk rasa minuman air putih ini sangat segar sekali.


Untuk Kemasannya antara lain : Cup 120 ml Cup 220 ml Botol 330 ml Botol 600 ml Galon 19 L Harga beda-beda. Minuman NU mineral cocok untuk acara pengajian,arisan maupun pertemuan. Harapannya NU Mineral menjadi air kebanggan bersama khususnya Nahdliyin, ungkap Eko Anton.

Untuk informasi NU Mineral dapat datang ke Agen Jalan Gombong Dukuh Soakan Bapak Kasno atau dapat menghubungi Ustad Eko Anton 081391734561.(Red)


 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama