desain web seo friendly

Subscribe Here!

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Polisi Ingatkan Masyarakat Patuhi Physical Distancing Dan larangan Berkerumun

Diposting oleh On 08.43.00

Polisi Ingatkan Masyarakat Patuhi Physical Distancing Dan larangan Berkerumun

Pulosari-Personel Polsek Pulosari Polres Pemalang melaksanakan patroli harkamtibmas dan imbauan Patuhi Physical Distancing dalam rangka cegah penyebaran covid-19 di Desa Karangsari Kec Pulosari kab pemalang,Selasa (14/04/2020).

Kali ini Petugas Patroli yang di Pimpin Oleh Aiptu Endang Supriyadi menyasar tempat keramaian di Komplek Pasar Desa Karangsari Kec Pulosari kab pemalang.

 “Kita meminta dan mengimbau kepada masyarakat untuk selalu menggunakan masker dan tidak berkumpul atau berkerumunan serta mematuhi imbauan dari Pemerintah dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19”, ucap Aiptu Endang Supriyadi.

Kapolres Pemalang AKBP Edy Suranta Sitepu SIK., MH melalui Kapolsek Pulosari AKP Trisno.S.Sos mengatakan, bahwa patroli ini digelar secara dialogis agar masyarakat sadar akan bahaya virus Corona.

“Kita himbau jika tidak ada kepentingan lebih baik tinggal dirumah. Kalau mau beli makanan silahkan, tapi dibungkus langsung dibawa pulang. Jangan berkerumun karena dikhawatirkan bisa terjangkit virus covid – 19,”  Ucap Kapolres Pemalang AKBP Edy Suranta Sitepu SIK., MH melalui Kapolsek Pulosari AKP Trisno.S.Sos

Lebih lanjut, Kita akan terus mengajak warga agar taat terhadap kebijakan pemerintah, namun demikian kita kedepankan tindakan persuasif humanis, toh itu semua untuk kesehatan bersama,” Tutup Kapolres Pemalang AKBP Edy Suranta Sitepu SIK., MH melalui Kapolsek Pulosari AKP Trisno.S.Sos (Red)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »