desain web seo friendly

Subscribe Here!

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Peduli Covid-19,Pengusaha WC Berikan Masker Kepada Kepala Pasar Randudongkal

Diposting oleh On 04.48.00





Pemalang- Peduli wabah covid-19, pengusaha Wc asal Randudongkal Abdur Rokhim bagikan ratusan masker kepada Kepala Pasar Randudongkal kabupaten Pemalang. Salah satu wujud mengikuti anjuran WHO dan Pemerintah semua masyarakat menggunakan masker.


Menurut Abdur Rokhim selaku pengusaha wc pasar randudongkal sudah berjalan dua tahun ini memberikan ratusan masker pada Pengurus pasar yang nantinya di bagikan untuk pedagang pasar yang tidak memiliki masker. Pembagian masker sebagai bentuk pencegahan melindungi dan mengedukasi pedagang pasar dari Covid-19. Apalagi, protokol kesehatan juga mewajibkan masyarakat agar menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah.

Untuk masker itu kita bagikan yang kain, supaya bisa dicuci dan dipakai lagi. Kalau masker bedah kita konsentrasi gunakan untuk tenaga medis, dokter dan staf rumah sakit, Ungkap Abdur Rokhim

Kepala Pasar Randudongkal Latif Ghozali terimakasih atas pemberian masker sebagai wujud peduli wabah bencana covid-19. Masker  ini nanti  kita bagikan ke pedagang pasar yang belum menggunakan masker. kedepannya ada peraturan  bagi pengunjung pasar apabila tidak menggunakan masker pulang kerumah untuk  mengambil masker.(Red/Kaka)


Next
« Prev Post
Previous
Next Post »