Pabrik Paving Block Di Tangerang Berkualitas Harga Murah

Pabrik Paving Block Di Tangerang Berkualitas Harga Murah

Anda sedang membutuhkan paving block di tangerang untuk kosntruksi jalan?jika iya jangan khawatir karena seiring meningkatkan permintaan paving block untuk konstruksi kini telh hadir pabrik paving block di tangerang yang berkualitas.Kami Jati makmur agung sudah terpercaya sebagai produsen paving block tangerang yang memproduksi berbagai macam jenis paving block berkualitas. Kami melayani pemesanan pemesanan berbagai macam paving block dalam partai besar maupun kecil untuk wilayah jabodetabek. Kami juga melayani pemesanan baik secara online maupun offline dan melayani konsultasi grati untuk kebutuhan paving block anda.

Selain itu paving block yang kami sediakan juga terbuat dari bahan yang berkualitas dan berstandar konstruksi indonesia sehingga sudah tidak di ragukan lagi kualiat serta kekuatannya. Kami jual paving block dengan berbagai macam model paving block yang bisa anda pilih sesuai dengan kebutuhan mulai dari paving block segi enam, paving block segi tiga, paving block batu bata, paving block model cacing, dan paving block rumput yang bisa anda pilih sesuai dengan keinginann.

Jenis Paving Block  yang Tersedia di Jati Makmur Agung

Keunggulan paving block yang sangat banyak tentu saja untuk keawetannya yang dipengaruhi oleh berbagai hal. Salah satunya adalah bergantung dari jenis paving block yang digunakan. Berikut adalah jenis pavig block berdasarkan kekuatan daya tahan akan beban :
  1. Paving block yang memiliki daya tahan beban kecil ( K 225- K 250 ) biasanya digunakan untuk taman, tempat parkir dan area2 dengan beban yang tidak begitu besar ( misalnya mobil, truk kecil dll).
  2. Paving block yang memiliki daya tahan beban sedang ( paving block K 300 – K 400 ) biasanya digunakan pada area seperti jalan perumahan, pabrik dll yang biasanya dilalui oleh kendaraan berat ( misalnya truk besar ).
  3. Paving block yang memiliki daya tahan tinggi ( K 450 – K 500 ) biasanya digunakan di daerah pelabuhan yang nota bene sehari harinya dilalui oleh kendaraan dengan tonase berat ( misalnya truk kontainer, trailer dll).
Dengan memahami ketiga jenis pavng block tersebut, tentu saja akan dapat memudahkan Anda untuk memilih jenis paving block yang akan digunakan sesuai dengan kebutuhannya.

Tidak hanya jual paving block di tangerang kami  juga sudah terpercaya sebagai pabrik paving block murah di bekasi. Kami juga melayani jasa pemasangan paving block yang di dukung oleh tenaga profesional yang sudah ahli dan berpengalaman serta memiliki skill khusus di bidangnya. kami juga memberikan harga paving block murah dengan kualitas terbaik.Jadi jangan ragukan lagi percayakan semua kebutuhan paving block anda hanya dengan menghubungi :

Jati makmur agung
HP: 0821-1321-9373
WA: 0818-0601-9737



Post a Comment

Lebih baru Lebih lama