Lakukan 5 Tips Ini Untuk Mendapatkan Jasa Pengiriman Barang Berat Antar Pulau Yang Murah


Lakukan 5 Tips Ini Untuk Mendapatkan Jasa Pengiriman Barang Berat Antar Pulau Yang Murah
Anda ingin mengirimkan barang berat ke luar pulau dengan biaya yang murah?Tapi masih bingung mendapatkan jasa ekspedisi murah antar pulau terbaik?Nah kini anda tidak perlu khawatir karena telah hadir BMP Cargo Express yang merupakan perusahaan ekspedisi via laut terbaik di jakarta ke luar pulau. kami melaayani jasa pengiriman baraag berat baik dalam partai besar maupun kecil untuk personal maupun perusahaan seperti pendistribusian barang industri.Kami juga memberikan layanan pengiriman barang dari jakarta baik secara online maupun offline sehingga semakin mempermudah anda dalam mendapatkan akses layanan pengiriman barang dari kami.

Dalam memberikan layanan kami juga di dukung oleh tenaga profesional yang sudah ahli dan berpengalaman serta berwawasan luas. Kami juga di dukung oleh alat transportasi darat dan laut yang memadai sehingga barang dapat sampai ke tujuan dengan cepat dan aman. Kami BMP Cargo Express melayani jasa ekspedisi jakarta medan, jasa ekspedisi jakarta palembang, jasa ekspedisi jakarta padang, jasa ekspedisi jakarta aceh, jasa ekspedisi jakarta lombok, jasa ekspedisi jakarta papua, jasa ekspedisi jakarta kalimantan dan seluruh pulau yang ada di indonesia.

Apasaja Proyek Barang Yang Bisa di Kirim BMP Cargo Express?

Kami BMP Cargo Express melayani jasa pengiriman barang dengan minimal berat 100 kg. Adapun jenis barang yang bisa kami kirimkan antara lain :
  1. Project cargo ( mobilisasi peralatan project, material dan armada )
  2. hasil bumi ( batubara, minyak, cpo, beras dan juga palawija )
  3. logistic ( semen, tiang pancang, rig, pipa dan tower  )
  4. Jasa pengiriman mobil ( truck, sedan, minibus, trailler dll )
  5. kirim container FCL / LCL
  6. Jasa angkutan pindahan rumah
  7. Jasa pindahan pabrik
  8. Jasa pindahan peralatan proyek

Tips Mendapatkan Jasa Pengiriman Barang Yang Murah

Selain memberikan layanan jasa pengiriman barang berat atar pulau kami juga memberikan tips untuk mendapatkan jasa ekspedisi yang murah. Berikut adalah 5 tips yang harus anda lakukan antara lain :
  1. Pastikan ekspedisi tersebut memiliki beberapa layanan jalur pengiriman yang diperlukan oleh Anda. Biasanya jalur pengiriman yang diperlukan untuk barang berat dan besar adalah jalur laut.
  2. Pilih ekspedisi yang menyediakan angkutan atau armada yang penuh. Ini akan memudahkan bagi Anda ketika Anda akan mengirim barang dalam jumlah yang banyak tetap bisa dilayani.
  3. Perhatikan Estimasi Waktu Pengiriman barang, jangan sampai Anda memilih waktu pengiriman yang sangat lama kecuali ada keterangan yang jelas dari ekspedisi.
  4. Pilih perusahaan yang menyediakan layanan konsultasi secara gratis, terutama bagi Anda yang akan mengirimkan barang tujuan berbeda-beda.
  5. Tanyakan apakah ekspedisi tersebut menyediakan asuransi atau tidak, ini memastikan agar pengiriman bisa dilakukan dengan aman dan ada tanggung jawab apabila terjadi hal yang tidak diinginkan.
Nah itulah tips yang perlu anda lakukan sebelum anda menggunakan jasa pengiriman barang via laut antar pulau terbaik. Namun jika anda masih bingung mencari jasa pengiriman barang yang murah percayakan hanya kepada kami BMP Cargo Express.Untuk informasi lebih lanjut hubungi segera :

Hot Line: 082210107977 (Buka hari Senin- Minggu)
Call Center: 021- 2239-1484 (Buka hari Senin- Minggu)
Email: admin@bmpcargoexpress.co.id
Office: Jl. Kebon Kacang 5 No.34, Tanah Abang Jakarta Pusat

 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama