desain web seo friendly

Subscribe Here!

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Ketua Karang Taruna Banjar Anyar Serahkan Bantuan APD

Diposting oleh On 17.44.00



Pemalang-Ketua Karang Taruna Banjar Anyar Dusro menyerahkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) secara simbolis kepada Kepala Desa untuk relawan covid-19 Desa Banjaranyar. Penyerahan bantuan APD disaksikan oleh Tokoh Masyarakat.


Ketua Karang Taruna Banjar Anyar Dusro yang juga sebagai Polisi  aktif di Polsek Belik menyampaikan kegiatan itu murni berasal dari inisiatif dan keinginan pengurus Karang Taruna dalam membantu pemerintah menangani penyebaran pendemi covid-19.  Khususnya relawan masyarakat yang ada di desa banjaranyar mengalami kekurangan perlengkapan dalam penanganan covid-19. Sehingga relawan merasa aman dalam menjalankan tugasnya.

kami mengucapkan terimakasih atas bantuan alat pelindung diri dari ketua Karang Taruna yang telah meberikan support untuk relawan. Di Desa Banjaranyar sendiri jumlah pemudik yang dari luar kota sudah banayak sekali, sehingga dari pemerintah desa memutuskan untuk satu pintu. Sehingga akan terkontrol masuk dan keluarnya masyarakat, ungkap Pj Kepala Desa Banjaranyar Slamet Black. (Red)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »