Asuransi Kesehatan Terbaik Untuk Keluaarga Indonesia

Asuransi Kesehatan Terbaik Untuk Keluaarga Indonesia

Bingung mencari asuransi kesehatan terbaik untuk keluarga?Kesehatan merupakan nikmat terbesar di dunia ini. Semua orang tentunya ingin selalu hidup sehat hingga usia lanjut,tapi tak jarang dengan pola hidup kita sering terserang berbagai macam penyakit. Bahkan tak jarang hal –hal tak terduga,atau bahkan resiko-resiko lainnya dalam kehidupan seperti kecelakan ataupun lainnya. Untuk itu kita harus mempunyai asuransi kesehatan maupun asuransi jiwa sebagai perlindungan untuk kesehatan keluarga dari hal-hal yang tidak di inginkan. Kami agen asuransi kesehatan terbaik dari AXA financial hadir sebagai solusi yang tepat bagi Anda yang sedang mencari produk asuransi untuk perlindungan keluarga di Indonesia. 

Asuransi kesehatan AXA menyediakan berbagai macam produk mulai dari asuransi jiwa dengan memberikan polis yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan Anda seperi asuransi jiwa untuk orang tua,asuransi jiwa untuk polis penyakit kritis,maupun polis asuransi jiwa untuk non kritis dengan pertanggungan sampai usia 100 th. Selain itu dengan biaya premi yang murah Anda bisa mendapatkan manfaat perlindungan kesehatan yang besar. 

Manfaat Asuansi kesehatan AXA financial 

Banyak manfaat yang bisa Anda dapatkan dengan menggunakan perusahaan asuransi kesehatan murah terbaik dari AXA sebagai pilihan untuk perlindungan kesehatan keluarga Anda.Berikut adalah manfaat yang bisa Anda dapatkan antara lain : 
• Nikmati manfaat kesehatan mulai dari 10 Milyar hingga 50 Milyar per tahun. Dapat disesuaikan dengan paket yang tersedia sesuai dengn kebutuhan Anda. 
• Layanan untuk rawat inap yang dapat di sesuaikan dengan tipe kamar, yaitu 1 Kamar 1 Tempat Tidur + Kamar Mandi Dalam. 
• Cover seluruh biaya inap, biaya tindakan, dan obat obat an di Rumah sakit. 
• Tidak ada batas limit klaim per penyakit karena Semua biaya perawatan mengacu pada limit tahunan. 
• Proteksi sudah langsung aktif sejak hari pertama terbit 
• Memberikan jaminan Pre Existing Conditions / penyakit yang sudah ada sebelumnya setelah melewati masa tunggu 3 tahun dari polis terbit 
• Menggantikan biaya rawat jalan, diagnosa 30 hari sebelum dan 90 hari sesudah rawat inap 
• Bisa double claim, jika biaya rawat inap Anda sudah ditanggung oleh pihak lain. 
• Anda bebas memilih cara pembayaran, bisa bulanan, Kuartalan, Semesteran, dan Tahunan. 

Banyak bukan manfaat yang perlindungan kesehatan yanghanya bisa Anda dapatkan jika menggunakan produk dari Kami. 

Selain itu Dalam memberikn layanan Kami juga di dukung oleh agen asuransi AXA yang terpercaya jujur dan berwawasan luas . Kami akan membantu mempermudah Anda dalam proses pendaftaran polis,klaim dan memberikan informasi yang lengkap dan detail tentang semua produk asuransi AXA financial. Jadi jangan ragukan lagi bagi Anda yang sedang mencari asuransi kesehatan dan asuransi jiwa seumur hidup terbaik untuk perlindungan keluarga Anda baik untuk kesehatan keluarga,perusahaan maupun pendidikan anak percayakan hanya kepada asuransi AXA finacial.untuk informasi lebih lanjut hubungi segera : 

Whatsapp: 081944945546
Email: charles.c5@hotmail.com

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama