Kapolres Pemalang Tinjau Posko Terpadu Penanggulangan Covid-19



Pemalang-Kapolres Pemalang AKBP Edy Suranta Sitepu, SIK., MH bersama Letkol Inf Irvan Christian Tarigan, S.I.P., M. Han beserta Pju Polres Pemalang dan Kodim 0711 Pemalang melaksanakan Pengecekan dan monitoring Posko Terpadu Penanggulangan Covid-19 Perbatasan Tegal dengan Pemalang di Desa Gambuhan Kec Pulosari kab Pemalang,Senin (20/04/2020).

Pada Kesempatan tersebut Kapolres Pemalang AKBP Edy Suranta Sitepu, SIK., MH mengapresiasi kepada seluruh personel dan relawan yang terlibat dalam Posko Terpadu Penanggulangan Covid-19. Memberikan arahan untuk selalu meningkatkan kewaspadaan dan menjaga kesehatan. Selain itu petugas posko untuk selalu mendata warga maupun pemudik yang datang dan langsung melakukan langkah antisipasi dengan memeriksa kesehatan serta melakukan penyemprotan pada kendaraan.


Sebagaimana kita ketahui bahwa posko pencegahan penyebaran virus corona ini terdiri dari gabungan personil TNI-Polri,Sat Pol PP,Dishub,Pemdes dan Kecamatan Pulosari serta relawan. Diharapkan dengan adanya Posko Terpadu ini dapat mencegah penyebaran Virus Corona sejak dini agar tidak meluas” Ucap Kapolres Pemalang AKBP Edy Suranta Sitepu, SIK., MH (Red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama