DPC Pejuang Bravo Lima Pemalang Semprot Disinfektan



Pemalang-DPC Pejuang Bravo Lima Kabupaten Pemalang menggelar baksos penyemprotan disinfektan guna pencegahan virus wabah corona di wilayah Pemalang Selatan,  meliputi Kecamatan Watukumpul, Belik,Pulosari, Moga,Warungpring dan Randudongkal, minggu(5/04/2020)




Menurut Sekjen DPC Bravo Lima Kabupaten Pemalang Akar Muzzakar bahwa kita gerak untuk membantu masyarakat untuk pencegahan virus corona dengan penyemprotan disinfiktan lingkungan dan pembagian masker.  Selain itu juga memberikan himbauan pada masyarakat jangan panik, melainkan untuk menjaha kebersihan mencuci tangan dengan sabun, hindari keramaian, selalu menggunakan masker.

Harapanya dengan kegiatan baksos ini Pejuang Bravo lima memberikan manfaat bagi masyarakat dan wabah virus corona  berakhir. Masyarakat bisa beraktivitas kembali dengan lancar,  ungkap Akar Muzzakar.


Muhammad sholihin menambahkan bakti sosial ini digelar sebagai bentuk kepedulian terhadap gerakan pencegahan penyebaran Covid-19 secara serentak secara Nasional. kegiatan baksos ini dilakukan sukareka patungan dari pengurus dan anggota Pejuang Bravo Lima. Baksos di ikuti oleh seluruh PAC Pejuang Bravo Lima se-Kabupaten Pemalang.(Red/info)

1 Komentar

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama