Training Motivasi Leadership Untuk Perubahan Bersama Motivator Wanita Terbaik Ainy fauziyah


Training Motivasi Leadership Untuk Perubahan Bersama Motivator Wanita Terbaik Ainy fauziyah
Training Motivasi Leadership Untuk Perubahan Bersama Motivator Wanita Terbaik Ainy fauziyah hadir untuk membantu anda dalam mengembangkan skill kepemimpinan.Kami PT. AIFA GLOBALINDO sudah terpercaya sebagai motivator top leadership terbaik di Indonesia.Kami memberikan layanan seminar dan pelatihan leadership terbaik yang bertujuan untuk mengembangkan skill kepemimpinan anda.Hal ini bertujuan untuk dapat memberikan dampak perubahan yang besar dalam kehidupan anda baik dalam duni kerja maupun kehiduupan bermasyarakat..Kami mengajak para peserta seminar untuk menjadi pemimpin yang berintegitas tinggi dan dapat membangun team yang berkualitas.kami juga Mengajarkan peserta efek domino pemimpin berintegritas, membangun integritas diri, mengenali potensi peserta sebagai pemimpin dan memaksimalkan potensi kepemimpinan para peserta. 

Sebagai Seorang motivator top wanita terbaik di indonesia kami mengunaakan metode penyampaian dua arah.Kami juga telah menguji dan meriset setiap materi guna memastikan efek perubahan baik di pekerjaan maupun kehidupan sehari-hari.Dengan pendekatan yang sangat sederhana, mudah dipraktekkan oleh siapa saja dan berdampak dalam kurun waktu yang panjang kami dapat memberikan perubahan yang baik bagi para peserta mulai dari mengubah cara pandang , sikap & perilaku.kami memberikan layanan in house training leadership dan manajemen Indonesia untuk berbagai level. Dimulai dari coaching untuk para direksi / eksekutif, training untuk general manager, pelatihan untuk manager, training untuk supervisor dan training / seminar untuk staff dengan metode komunikasi dua arah yang sangat mudah di pahami. 

Selain itu dalam memberikan layanan kami juga di dukung oleh para trainer & coach profesional serta fasilitas & sistem yang terpadu dengan komunikasi dua arah membuat PT. AIFA GLOBALINDO sebagai pilihan pertama setiap perusahaan yang ingin melakukan perubahan, guna peningkatan performance & produktivitas kerja karyawannya.sebagai motivator hebat kami juga akan memberikan Pengembangan lanjutan secara exclusive untuk setiap alumni PT. AIFA GLOBALINDO via email seminggu sekali tanpa batas waktu. Dengan tujuan untuk menjaga konsistensi sekaligus meningkatkan leadership & manajemen skills mereka sehingga para peserta dapat Konsisten Berubah & Melakukan Perubahan.jadi percayakan pengembangan potensi diri karyawan perusahaan anda hanya kepada ainy PT. AIFA GLOBALINDO yang sudah terpercaya sebagai motivator dan pelatihan leadership terbaik di Indonesia.untuk informasi lebih lanjut hubungi segera : 

PT. AIFA GLOBALINDO 
Celebration Garden AC. 9 №19 Grand Wisata
Bekasi Timur 17150 Jawa Barat — Indonesia 
Telepon & Fax : (021) 8261–5440 
Wisnu : 081382156767 
Ratna : 087779199555

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama