desain web seo friendly

Info Terbaru

Subscribe Here!

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

KPU Kabupaten Pemalang Sosialisasi Rumah Pintar Pemilu

Diposting oleh On 23.34.00




Pemalang-KPU Kabupaten Pemalang menggelar sosialisasi terkait layanan Rumah Pintar Pemilu (RPP) kepada puluhan peserta Ceria Pandu Athfal II Gerakan Kepanduan Hizbul Wathan Kabupaten Pemalang 2019. Acara ini berlangsung di Kompleks Perguruan Muhammadiyah Randudongal, Sabtu 26 Oktober 2019.

Wahyono, Komisioner KPU Kabupaten Pemalang, dalam acara ini mengajak adik-adik pramuka Muhammadiyah mengunjungi RPP KPU Kabupaten Pemalang. RPP merupakan wahana pendidikan terkait kepemiluan yang belum banyak diketahui anak-anak. Di RPP ada banyak informasi seputar pemilu yang penting untuk membuka wawasan anak-anak terkait demokrasi.

"Ini bagian dari pendidikan demokrasi. Ini adalah pendidikan pemilih sejak dini," ujar Wahyono.

Selain mengenalkan RPP kepada pramuka cilik, dalam acara itu Wahyono juga menyosialisasikan tahapan Pilkada 2020 kepada guru-guru pembina pramuka. Dia mengingatkan pada 23 September 2020 Kabupaten Pemalang akan menggelar coblosan pemilihan bupati dan wakil bupati.

"Jadi hari ini sosialisasi dua kali. Sosialisasi rumah pintar milik KPU sekaligus sosialisasi tentang pilkada 2020," ujar Wahyono.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »