desain web seo friendly

Info Terbaru

Subscribe Here!

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

250 Peserta Ikuti Jurda Tapak Suci Kabupaten Pemalang

Diposting oleh On 09.03.00




Pemalang-Kejuaraan Daerah Tapak  Putera Muhammadiyah Kabupaten Pemalang Tahun 2019 Di Selenggarakan Pada Tanggal 24-26 Oktober Tahun 2019 Di Gedung Kridanggo. Kegiatan ini sekaligus Pelantikan Pengurus Pimda Tapak Suci Kabupaten Pemalang masa bakti Tahun 2019-2024 dengan Ketua Umum Nur Hamzah, K.Ua dan Sekretaris Umum Arif Fajar Romadon, S.Pd., K.Ka.

Dalam pembukaan Kejurda dan pelantikan di hadiri Pimpinan Wilayah Tapak Suci Jawa Tengah yang di wakili sekretaris  H. Rusdiyanto, Se, S.PdI, P.Ka. dan Pimpinan Daerah Muhammadiyah dr. Muhammad Maezi.

Menurut Arif Fajar Romadon selaku panitia Kejuaraan Daerah ke 3 Tapak suci Kabupaten Pemalang tahun 2019 di ikuti oleh 250 peserta terdiri dari tingkat SD, SMP, dan SMA yang ada di kabupaten Pemalang. Kami berharap dengan dilaksanakan kejuaraan tingkat daerah akan melahirkan generasi muda yang tangguh dan berkualitas serta dapat mengharumkan nama bangsa.


Selain itu banyak Kader Muhammadiyah yang lahir dari Tapak Suci. Tapak Suci salah satu ortom yang lebih mudah mengenalkan lebih gampang di terima masyarakat di luar muhammadiyah dan bahkan ikut kegiatan muhammadiyah. Untuk juara umum untuk tingkat SD di raih SD Al-Irsyad Pemalang, untuk tingkat SMP diraih MBS Muhammadiyah Moga, dan tingkat SMA/SMK di raih SMK Muh 2 Belik, ungkap Arif Fajar Romadhon (Kaka)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »