Distributor Udang Galah Murah Segar Berkualitas

Anda pengusaha kuliner yang memerlukan udang galah sebagai menu utama Anda? Atau Anda pecinta udang galah ingin mengolah sendiri dirumah cari yang jual udang galah terbaik untuk memenuhi kebutuhan Anda? Pasti Anda cari udang galah yang untuk diolah agar menghasilkan cita rasa yang enak bukan? Jika demikian maka Anda datang di tempat yang tepat.

Di tempat Kami seafood market indonesia tersedia udang galah segar berkualitas yang siap dikirim untuk memenuhi kebutuhan Anda. Baik untuk keperluan pada restoran, hotel, ataupun untuk keperluan produksi kuliner dari bahan baku udang. Disini Anda bisa dapatkan kebutuhan udang galah segar dalam jumlah yang Anda butuhkan.

Udang galah segar yang didapatkan dari Kami tentu saja hanya yang segar yang didapatkan langsung dari tambak. Adanya udang yang segar tentu saja untuk memenuhi kebutuhan Anda terutama Anda yang berbisnis kuliner. Karena udang segar akan sangat berpengaruh terhadap cita rasa yang dimiliki dari berbagai menu dengan bahan dasar udang.

Sebagai distributor udang galah terbesar dan terlengkap siap mengirimkan kebutuhan penjualan udang galah segar bagi Anda yang membutuhkan terutama untuk Anda yang berdomisili di wilayah jabodetabek. tersedia dengan berbagai ukuran yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan pembelian. Baik untuk ukuran kecil ataupun ukuran besar tentunya dalam kondisi yang segar dan siap dikirim dalam kondisi dingin untuk menjaga kesegarannya.

Nah adapun untuk mendapatkan udang galah yang segar ini, Anda bisa mendatangi langsung tempat Kami yang berlokasi di Tangerang. Karena Kami melayani penjualan udang galah via offline. Selain itu, jika Anda tak memiliki cukup banyak waktu untuk pembelian udang galah bisa menghubungi nomor Kami untuk pembelian via online

Anda juga tidak perlu khawatir untuk menjaga kesegaran udang Kami menggunakan packingan terbaik. Packingan yang Kami gunakan adalah dengan menggunakan packingan khusus dilengkapi dengan pendingin sehingga kesegaran udang hingga sampai ke alamat Anda tetap segar dan siap untuk diolah. Jadi untuk Anda yang membutuhkan udang galah segar percayakan saja pada Kami yang sudah terpercaya jual ikan laut .

Hubungi Kami untuk pembeliannya
Alamat : Jalan Kelapa Cengkir Tengah, Ruko Santa Monica Blok A No. 32 Kota Tangerang, Banten 15810
 No Hp : +62 812 8800 0101
 Email : seafoodmarketserpong@gmail.com

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama