Jual Ac Murah Berkualitas Bergaransi Di Jakarta

Jual Ac Murah Berkualitas Bergaransi Di Jakarta. Anda berdomisili di Jakarta akan membeli ac dengan harga yang paling murah? Dapatkan ac kebutuhan Anda di toko Cv Bonafide Multi sukses merupakan pusat penjualan ac murah terbesar dan terlengkap yang melayani penjualan Khususnya untuk Anda yang membutuhkan ac untuk keperluan pemasangan pada rumah, kantor, rumah sakit, hotel ataupun untuk pusat perbelanjaan.

Di Toko Kami tersedia dalam beberapa pilihan tipe dan merk memudahkan Anda yang akan membeli Ac namun bingung untuk menentukan tipe dan merk yang akan digunakan. Dengan berbagai pilihan dari Kami, Kami juga akan merekomendasikan pilihan terbaik untuk Ac yang akan dibeli agar sesuai dengan pemasangan dan tempatnya.

Untuk masalah harga ac, Kami jual ac murah di jakarta disesuaikan dengan merk dan juga tipe ac yang Anda butuhkan. Harga ac tersebut belum termasuk dengan jasa instalasi ac yang Kami layani. Jadi nantinya jasa instalasi ac akan Kami tambahkan biayanya pada setiap penjualan ac tergantung kebutuhan Anda.

Selain melayani penjualan ac murah berkualitas serta dengan garansi yang jelas. Kami juga terpercaya sebagai Kontraktor Ac Murah Di Jakarta yang melayani pemasangan Ac ke seluruh wilayah Jakarta baik yang berlokasi di Jakarta utara, Jakarta barat, jakart timur, Jakarta selatan, Jakarta pusat dan sekitarnya.

Di dukung oleh tim tenaga ahli berpengalaman dan profesional tentunya sudah bertahun tahun ahli dalam bidang ini, tentu Kami dapat memberikan berbagai kelebihan untuk Anda dan dapat memberikan kepuasan kepada Anda Sehingga Anda yang berdomisli di wilayah tersebut tidak perlu bingung maupun khawatir jika butuh layanan Jasa Kontraktor Ac Murah Di Jakarta, Kami adalah pilihan tepat untuk Anda.

Ayo segera konsultasikan kebutuhan ac Anda sekarang juga , di toko  Kami juga sedang ada PROMO AC TERMURAH GEMA RAMADHAN !! Dapatkan Ac termurah FREE instalasi, Free cover Indoor, dan pastinya FREE ONGKIR untuk wilayah Jakarta.

Informasi lebih lengkapnya Anda bisa hubungi:

Address: Sentra Ruko Salemba Mas, Blok P Lt. 4 Jl. Salemba Raya No. 34-36 Jakarta-Pusat Telephone: 021- 3928702 
Fax : 021-3157171 
email : indrism@yahoo.com atau me_bms@yahoo.co.id 
Others: 087881876600
Indri Hp   : 081296916600 / PIN BB : 5727FF7F 
iara Hp     : 081290241716 / PIN BB : 7D42F153 
Saban Hp : 0856-57247449 / PIN BB : D71AE181

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama