Paket Umroh Plus Turki Murah Terbaik Dan terpercaya


Paket Umroh Plus Turki Murah Terbaik Dan terpercaya
Paket Umroh Plus Turki Murah Terbaik Dan terpercaya siaap melayani kebutuhan travel anda yang ingin melaksanakan iadah umroh ke tanah suci sekaligus berwisata menikmati keindahan Negara turki.Kami PT.Amirul Insani merupakan perusahaan travel umroh yang menyediakan layanan paket umroh promo 2018 terbaik dan terpercaya.Anda bisa menikmati perjalanan umroh plus turki baik bersama keluarga maupun rombongan dengan biaya yang murah.Dalam layanan paket ini anda tidak hanya bisa melaksanakan ibada umroh ke tanah suci tapi anda juga bisa berwisata menikmati dan mengunjungi tempat-tempat bersejarah tentang peradaban islam di turki. 

Kami menyediakan paket umroh promo dengan harga yang bervariasi yang bisa anda pilih sesuai dengan kebutuhan. Anda bisa pilih dengan paket umroh yang akan Anda gunakan dari berdasarkan jumlah hari umroh, itinerary perjalanan dan juga jadwal keberangkatan umroh.kami juga menyediakan paket umroh plus turki akhir tahun 2018 yang bisa anda pilih untuk mengisi waktu liburan anda di akhir tahun.paket umroh plus turki dari kami merupakan pilihan yang tepat untuk anda yang ingin melaksanan ibadah umroh sekaligus berwisata.karena turki merupakan satu-satunya Negara didunia yang berada di 2 benua berbeda yaitu asia dan Eropa. Turki juga Banyak sekali menyimpan jejak-jejak islam. Negara Bentukan Muhamad Al Fatih ini memiliki peradaban yang luar biasa, hampir semua agama berbaur disini kala itu terutama islam dan Kristen, bahkan walaupun turki adalah Negara yang penduduknya adalah mayoritas islam, namun turki adalah Negara yang banyak menyimpan sejarah mengenai Kristen. 

Biasanya para jamaah singgah untuk mengunjungi keindahan dan bangunan-bangunan sejarah islam yang ada di Negara turki, seperti Istana Topkapi, istana ini adalah kediaman sultan-sultan turki usmaniyah, di dalam istana ini terdapat pedang dan jubah Nabi Muhammad. Hippodrome, mengunjungi Blue Mosque, mengunjungi Leather ,Jewellery shops, Grand Covered Bazaar, Ciragan Palace Hotel Kempinski, Bosphorus Bridge ,Beylereyi Palace, Leander’s Tower, yup Sultan Sahaba’s mosque & Tomb. Golden Horn dan Cable Car kepierra Loti sehingga akan membuat perjalanan ibadah umroh anda akan menjadi lebih berkesan dan menyenangkan.Selain itu kami juga memberikan detail informasi perjalanan itinerary umroh dan fasilitas yang akan anda dapatkan pada paket umroh kami diantaranya : 

  • • Tiket Pesawat (PP) 
  • • Bagasi (maksimal 30kg/orang) 
  • • Perlengkapan Umroh ( Travel Bag, Tas Pasport, Tas Sendal, Seragam Batik, Kain Ihram, Mukenah, Selayer, ID Card, Buku Doa, Buku Panduan Perjalanan) 
  • • Visa Umrah 
  • • Manasik 
  • • Tour dan Makan 3x Sehari, dan lain-lain. 

Berbeda pilhan paket umroh yang Anda pilih berbeda pula fasilitas yang akan Anda dapatkan. Begitu pula untuk biaya umroh, karena setiap program perjalanan tentunya berbeda biayanya. Anda bisa sesuaikan dengan budget yang Anda miliki.Jadi, Bagi Anda yang sedang mencari info promo umroh plus turki murah yang pas untuk perjalanan Anda? Percayakan pada Kami Nur’Ain Tour And Travel. Kami akan mempersiapkan segala keperluan umroh Anda dengan layanan yang terbaik. Untuk Informasi lebih lanjut hubungi segera : 

PT.AMIRUL INSANI
Ruko Sinpasa Commercial Block B.50
Jl.Boulevard Selatan - SUMMARECON BEKASI.
Telp : +6221 - 8945 6012
Hotline     : +62813 1963 4344
WA & LINE : +62877 7660 6807 - +62857 1158 6114
E-Mail : kholidmaikun@gmail.com | kholid.fata10@gmail.com
Webseat : http://www.umrohpromomurah.com
 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama