Motivator Indonesia Wanita Terbaik Ainy Fauziyah


Motivator Indonesia Wanita Terbaik Ainy Fauziyah, Butuh seorang motivator terbaik handal untuk mendorong Anda berubah dan melakukan perubahan? Bersama Ainy Fauziyah,Anda akan diberikan motivasi yang berbeda, dengan motivasi yang diberikan oleh ibu Ainy akan berubah menjadi pribadi yang tangguh, dalam semua kondisi. Motivasi yang diberikan akan mendorong seluruh peserta berubah langsung action dan melalukan perubahan. 

Ainy Fauziyah adalah motivator terbaik Indonesia yang akan membongkar mental blok Anda untuk berpikir lebih besar, bertindak lebih cerdas dan hidup lebih baik. Fokus pada tujuan dan prestasi yang Anda inginkan. Berubah menjadi lebih baik, lebih optimis, berani mengambil keputusan dan menyelesaikan berbagai permasalahan.

Dengan metodenya yang sangat dikenal, Ainy Method. Motivator wanita terbaik handal ini akan menjadi motivator hidup Anda untuk mengubah cara pandang/mindset ini membangun komunikasi 2 arah. Dengan bahasa mudah dimengerti, menyentuh hati dan sangat dekat dengan peserta. Ibu Ainy Fauziyah juga telah memotivasi jutaan orang dari berbagai kalangan.

Motivator nomor 1 Indonesia ini telah mendapat berbagai penghargaan diantaranya yaitu Indonesia Digital Women/INDI Awards 2013 bidang Professional dari PT. Telkom dan penghargaan Sekar Bangsa 2013 bidang Pendidikan dan Pemberdayaan Perempuan dari PT. Mustika Ratu Tbk & Yayasan Puteri Indonesia. Wanita Inspiratif ini juga menerima SheCAN!Awards 2011 dari Tupperware Indonesia, atas prestasinya dalam 3 hal yaitu Menginspirasi (Enlighten), Mengedukasi (Educate) & Memberdayakan (Empowering) dan juga terpilih sebagai satu dari 100 Perempuan Terinspiratif Indonesia 2011 oleh Majalah Kartini.

Ainy juga dipercaya untuk memotivasi perusahaan media terbesar di Indonesia seperti PT. TEMPO Inti Media, Berita Satu Media Holdings dan Media Indonesia Group.

Motivator terkenal Ainy Fauziyah juga sering diundang untuk memberikan pelatihan motivasi di kementerian Indonesia, instansi pemerintahan dan lembaga kesehatan seperti Badan Pengawas Obat & Makanan, Pusat Riset Obat & Makanan, Balai Pengamanan Fasilitas Kesehatan Jakarta, Kementerian Kehutanan, Kementerian Keuangan Jakarta, Kemkominfo Jakarta, Balai Diklat PU Banjarmasin, Poltekkes Kementerian Kesehatan Bengkulu, Akademi Kesehatan Sapta Bakti Bengkulu, Bidan Seluruh Indonesia di Jakarta, Persatuan Bidan di Ketapang-Kalimantan, PT. Phapros Jakarta Pemda Ponorogo, Pemda Solok, Departemen Keuangan Jakarta, Departemen Sosial Jakarta hingga dengan Direktorat Jenderal Pemasyarakatan Jakarta.

Ayo lakukan perubahan, Bersama Ainy Fauziyah Motivator Top Indonesia, Anda menjadi berani berubah. Berani berpikir lebih besar, bertindak lebih cerdas, serta hidup lebih baik!

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama