desain web seo friendly

Subscribe Here!

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Hutan Angker Tempat Pelarian Orang Stres Lalu Bunuh Diri

Diposting oleh On 17.20.00

Hutan Angker Tempat Pelarian Orang Stres Lalu Bunuh DiriHutan Angker Tempat Pelarian Orang Stres Lalu Bunuh Diri-Hutan Aokigahara populer di Jepang. Sayangnya, kepopuleran hutan ini karena tragedi yang terjadi di dalamnya. Hutan ini merupakan tempat bunuh diri terpopuler di Jepang.

Angka bunuh diri di Jepang cukup tinggi, akibat tekanan pekerjaan dan hidup yang cukup keras di negara ini.Karena itu, tempat-tempat tertentu menjadi lokasi khusus untuk bunuh diri.Salah satunya adalah Hutan Aokigahara.Bahkan kabarnya, hutan ini sudah digunakan sebagai tempat bunuh diri sejak abad ke-19. Di hutan ini berserakan banyak barang sisa dari orang-orang yang bunuh diri.

Beberapa mayat juga terlihat belum terurai secara alami. Namun, hal tersebut tidak menghalangi rasa penasaran wisatawan yang ingin melihat langsung nuansa kengerian yang ada di hutan ini.

Pada 1988, tercatat setiap tahun ada 100 orang yang bunuh di di tempat ini. Namun pada tahun-tahun berikutnya, jumlahnya meningkat. Bahkan pada 2010, tercatat 247 orang melakukan percobaan bunuh diri di hutan ini, 54 di antaranya berhasil melakukannya. Padahal, di pintu masuk Aokigahara terdapat papan besar bertuliskan nasehat dan kalimat persuasif untuk membatalkan niat bunuh diri.

Biasanya orang-orang datang ke hutan ini untuk bunuh diri pada Maret, yaitu masa ketika tahun fiskal berakhir di Jepang. Kebanyakan mereka bunuh diri dengan menggantung diri di pohon atau menenggak obat hingga overdosis.

Sumber Artikel :Angkernya Hutan Pelarian Orang Stres & Bunuh Diri

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »