desain web seo friendly

Info Terbaru

Subscribe Here!

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Ini Bukan Sekedar Bumbu Dapur Tapi Bisa Menumbuhkan Rambut

Diposting oleh On 21.49.00

Ini Bukan Sekedar Bumbu Dapur Tapi Bisa Menumbuhkan Rambut - Kurang percaya diri ? Apakah Anda sering mengalami masalah yang satu ini ? Mungkin sebagian dari Anda pernah mengalaminya bukan ? Ketika Anda mengalami kerontokan pada rambut, biasanya juga akan mengurangi rasa pede para diri Anda. Karena ketika mengalami kerontokan merasa dirinya tidak cantik dan bahkan rambut yang dianggap indah semakin menjadi semakin rusak.

Masalah kerontokan rambut yang disebabkan oleh berbagai factor penyebab ini tentunya pernah dialami oleh siapapun entah dengan tingkat kerusakan yang biasa hingga tingkat kerusakan yang parah.

Ini Bukan Sekedar Bumbu Dapur Tapi Bisa Menumbuhkan Rambut

Lalu bagaimana mengatasinya ?

Tenang, ngga perlu repot cari informasi bagaimana cara mengurangi rambut rontok, karena Kami Infosaja.net akan berbagi secuil informasinya untuk Anda. Mungkin Anda tidak pernah menyangka dengan berbagai jenis bahan  yang biasa Anda temukan setiap hari ternyata dapat mengurangi kerontokan. Wawwwww… Bener ngga sih ? Apa saja dan Bagaimana Caranya ?

Simak aja informasi berikut yuk..

Mengejutkan !! Bumbu Dapur Ini Bisa Menumbuhkan Percaya Diri


1. Kemiri

Jika Anda seorang perempuan mungkin Anda tak asing yah dengan bumbu dapur yang satu ini ? Kemiri yang biasa digunakan sebagai bumbu dapur ini ternyata dapat mengurangi rontok, caranya yakni dengan menyangrai kemiri yang sudah ditumbuk kasar lalu tumbuk sampai halus sampai mengeluarkan minyak dan oleskan ke rambut Anda. Bilas setelah 15-20 menit.

Mengejutkan !! Bumbu Dapur Ini Bisa Menumbuhkan Percaya Diri


 2. Bawang putih

Wih apalagi nih,, hohooo..

Bumbu dapur yang satu ini siapapun pasti kenal yaa.. Bawang putih juga bisa digunakan untuk mengurangi kerontokan rambut lho. Caranya dengan menghaluskan bawang putih lalu oleskan ke seluruh bagian rambut. Tunggu beberapa menit dan bilas hingga bersih.

Mengejutkan !! Bumbu Dapur Ini Bisa Menumbuhkan Percaya Diri

3. Jahe

Selain kemiri dan bawang putih ternyata Jahe juga bisa digunakan untuk mengatasi rambut rontok loh. Caranya juga mirip kok, atau cara lain Anda juga bisa menyampurkan bahan-bahan tersebut dalam 1 blender.

Mengejutkan !! Bumbu Dapur Ini Bisa Menumbuhkan Percaya Diri


4. Jeruk Nipis


Jeruk nipis yang dikenal dapat mengatasi penyakit tenggorokan ternyata juga dapat mengatasi rambut rontok. Caranya cukup mudah loh, cukup dengan mengiris buah jeruk menjadi beberapa bagian dan usapkan pada kulit kepala Anda dan setelah beberapa menit keramas hingga bersih. Selain mengatasi kerontokan juga ampuh untuk mengatasi ketombe.


5. Menggunakan lidah buaya


Lidah buaya sih sudah banyak yang tau yah, tapi patut dicoba loh jangan Cuma denger dan tau aja. Kandungan lidah buaya yang banyak dapat merangsang pertumbuan rambut. Caranya gampang, basahi rambut Anda dan tunggu hingga setengah kering lalu usapkan lender yang ada pada bagian lidah buaya. Usapkan pada rambut dan kulit kepala Anda, biarkan 15 hingga 20 menit. Lakukan hal ini 2 hingga 3 kali dalam seminggu.





6. Alpukat

Cara selanjutnya bisa Anda gunakan adalah dengan buah alpukat. Karena kandungan alpukat yang salh satunya adalah protein ini sangat efektif untuk menguatkan rambut dan juga dapat menutrisi rambut.  Caranya hampir sama dengan mengoleskan bawang putih.





 7. Yogurt



Anda tau yogurt kan ? Caranya mudah kok untuk mengatasi masalah kerontokan rambut dengan yogurt, Anda cukup mengoleskann yogurt pada bagian kulit kepala dan tunggu 10 hingga 15 menit. Cara ini bisa dilakukan 2 hingga 3 kali dalam seminggu.


Mengejutkan !! Bumbu Dapur Ini Bisa Menumbuhkan Percaya Diri


8. Teh hijau

Teh hijau juga dapat diaplikasikan untuk mengurangi kerontokan rambut, caranya Anda bisa membuat teh hangat seperti biasa dan tunggu sampai dingin lalu oleskan hingga ke seluruh rambut Anda dan diamkan selama 1 jam.

Mengurangi rambut rontok mudah kan ? Menumbuhkan percaya diri mudah kan ?
Dannnn.. Semua bahannya bisa Anda temukan setiap hari. Bagaimana ? Masih ngeluh rambut rontok, yuk atasi dengan cara tersebut..
Ngga mahal juga kan ? Kalo Anda cuma tau informasinya tapi ngga dicoba sama aja bohong.. :)mending coba sekarang dan temukan rambut Anda yang sehat alami dan tidak rontok lagi.
Selamat mencoba  !!! :) :)

Dikutip dari berbagai sumber..

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »