desain web seo friendly

Punya Hidung Pesek ? Atasi Dengan Cara Alami Ini

Diposting oleh On 01.43.00 with No comments

Punya Hidung Pesek ? Atasi Dengan Cara Alami  Ini
Siapa yang punya hidung pesek ? Hayooo ngaku..
Mempunyai hidung pesek atau berukuran kurang dari semestinya mungkin adalah hal yang bikin semua orang minder, tapi ketika anda menyadari bahwa itu adalah porsi anda pasti anda akan mensykurinya.
Lalu bagaimana untuk membuat kita ngga minder lagi ? Apa harus operasi hidung ?

Operasi hidung memang telah banya dilakukan oleh orang-orang diluaran sana untuk menunjang penampilan mereka agar lebih cantik dan lebih pede. Tapi khusus untuk anda semua yang menginginkan untuk memiliki hidung mancung dengan cara yang mudah tanpa bersusah payah mengeluarkan uang banyak, ini nih infosaja.net akan berikan informasinya untuk anda.

Memancungkan hidung secara alami bisa dilakukan dengan tangan dengan cepat selain tidak membutuhkan biaya yang mahal tentunya juga lebih aman dan tidak menimbulkan efek samping.
Bagaimana caranya ?

Punya Hidung Pesek ? Atasi Dengan Cara Alami  Ini
1.  Menggunakan alat pemancung hidung
Cara ini adalah cara aman dan mudah yang bisa anda lakukan, selain harganya murah juga lebih aman. Tapi sayangnya produk yag dijuak di pasaran kadang tidak sesuai dengan yang diinginkan, jadi anda harus pintar-pintar memilih produk yang sesuai dengan standar pemakaian.

 2. Mengerutkan Hidung
Mengerutkan hidung ? Cara ini bisa dilakukan dengan mengerutkan hidung memakai jari tengah dan jari manis. Posisikan jari tengah berada tepat disudut mata dan posisikan jari manis di bawah jari tengah. Lalu lakukan pengurutan ke arah bawah hingga terasa otot hidung mengencang. Terapkan cara ini sebanyak 10 hingga 15 kali. 

Punya Hidung Pesek ? Atasi Dengan Cara Alami  Ini
3. Mencubit Hidung
Biarpun ini hal yang sepele tapi tidak boleh sembarangan dalam melakukannya, anda harus pastikan apa yang anda lakukan adalah benar dan jangan sampai justru membuat anda sakit. 
Cara yang benar ialah dengan mencubit hidung kearah depan dengan pelan dan lembut. Pakailah ibu jari disisi kiri dan jari telunjuk disebelah kanan. Anda bisa melakukan cara ini selama 10 menit setiap harinya. 

4. Memijat Wajah
Memijat mungkin hal yang biasa untuk anda semua yah, tapi dengan teknik yang benar tentunya juga akn menghasilkan yang sesuai juga. Caranya ialah oleskan beberapa tetes minyak essential lavender atau melati pada hidung atau juga dengan jari anda. Lalu lakukan pemijatan hidung dengan pelan dan lembut di area lubang hidung hingga ke ujung atas hidung dekat mata. 

 5. Meregangkan Kulit Wajah 
Meregangkan yang dimaksud bukan di buka selebar mungkin ya :) Gunakan jari telunjuk dan jari tengah kearah telinga. Caranya ialah dengan melakukan gerakkan mengerutkan bibir, lakukan seperti akan mencium. Tahan sebentar posisi ini kemudian lakukan cara yang sama disisi wajah yang satunya.

Itulah beberapa tips yang bisa anda lakukan khususnya untuk anda yang menginginkan memiliki hidung mancung, kalo saran dari infosaja.net sih syukuri aja apa yang anda miliki yang sesuai dengan porsinya. Toh Tuhan ngga bakal ngebedain mana yang punya hidung pesek atau mancung, semuanya sama dimataNya.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »