desain web seo friendly

Info Layanan Kredit Mobil Toyota Agya Di Bandung

Diposting oleh On 04.38.00 with No comments

Info Layanan Kredit Mobil Toyota Agya Di Bandung
Info Layanan Kredit Mobil Toyota Agya Di Bandung  hari ini akan Kami share sebagai review dari Blog Review Kami.Kredit mobil toyota agya ini datangnya dari dealer Auto 2000 Bandung yang menghadirkan Totoya Agya untuk kenyaman Anda dan keluarga tercinta.Toyota Agya banyak memiliki keunggulan namun ada sedikit kelemahan juga dalam mobil ini.

Nah sebagai bahan pertimbangan untuk Anda yang mungkin ingin memiliki mobil toyota agya baik itu dengan cara kredit mobil toyota di dealer Kami atau bisa juga Anda melakukan pembelian secara cash.

Berikut ini detail spesifikasi dari Mobil Toyota Agya yang Kami hadirkan untuk Anda:

Kelebihan DanKeunggulan Toyota Agya Terbaru
Untuk keunggulan yang pertama ialah dari segi harganya yang murah. Mobil Toyota Agya ini merupakan salah satu jenis mobil yang masuk dalam kategori mobil Low Cost and Green Car (LCGC). Nah maka dari itu untuk masalah harganya tentu jauh lebih murah jika dibanding dengan harga mobil lain sepertinya seperti Daihatsu Xenia dan Toyota Avanza yaitu yang hanya dibanderol sekitar Rp 100 hingga Rp 120 jutaan saja harga saat perilisan pertama.

Masuk kedalam bagian desain eksteriornya yang futuristik. Boleh dibilang harganya murah akan tetapi bentuk atau model dan juga desain mobil Agya bisa dibilang futuristik yakni bentuknya cukup menarik untuk dilihat dan tidak ada kesan sama sekali jika mobil tersebut sebenarnya murah. Murah bukan berarti murahan kan.

Untuk tempat duduk dari mobil keluaran Toyota ini memiliki kapasitas penumpang yang lumayan banyak yakni bisa menampung hingga 5 penumpang.

Irit bahan bakar. Tahukah anda kalau mobil ini telah menggunakan mesin dengan kapasitas sekitar 999 cc yang tentu saja konsumsi untuk bahan bakar mobil ini tergolong cukup irit, asumsinya 1 liter bahan bakar bisa dipakai untuk jarak tempuh sekitar 30 km.

Untuk segi spare part mudah di dapat. sama sama yang seperti kita ketahui kalau Toyota adalah salah satu produsen mobil yang cukup besar dan juga laris di Indonesia, dealernya tersebar di seluruh daerah di Indonesia, so anda tidak akan kesulitan untuk mencari suku cadangnya.

Untuk letak dan juga posisi mesin mobil ini berada di depan, hal tersebut tentu dapat meminimalisir resiko bila terjadi benturan nantinya.

Kekurangan atau Kelemahan Toyota Agya
Untuk bobot mobil Toyota Agya ini tergolong ringan, karena untuk berat kosongnya saja mobil ini hanya seberat 746 kg. Akibat bobotnya yang ringan tersebut membuat mobil ini nantinya sedikit kurang nyaman ketika dikendarai pada kecepatan tinggi. Yang bisa menyebabkan jika dipaksakan mobil tersebut akan terasa oleng atau limbung, terlebih lagi jika berpapasan dengan kendaraan-kendaraan besar seperti bus atau truk.

Untuk kapasitas mesin hanya sebesar 999 cc masih tergolong kecil, karena itu tenaga yang dapat dihasilkan oleh mesin dengan kapasitas segitu hanya sebesar 65 ps. Jika dibandingkan dengan Honda Jazz yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 120 ps

Untuk akselerasi (tarikan) pada mobil Toyota Agya ini tergolong lambat. Dan untuk mencapai kecepatan 100 km/jam, hanya membutuhkan waktu sekitar 14 detik saja.

Inilah Spesifikasi dari Toyota Agya Terbaru
  1. kapasitas Mesin : 999 cc (1 liter) DOHC fuel injection
  2. tenaga mesin : 65 HP  di 6000 rpm
  3. torsi mesin: 85 Nm pada 3600 rpm
  4. jumlah silinder mesin : 3
  5. jumlah valve mesin : 12
  6. diametes x langkah : 72 x 81 mm
  7. Ban penggerak : Ban depan (Seperti sedan umumnya)
  8. system keamanan : SRS airbag
  9. ukuran Ban : 175/65-R14
  10. Velg : alloy 6 spoke wheel ukuran 175/65 R14
  11. Spion : electric (kecuali varian E)
  12. fitur lainnya : AC , power windows + central door lock, power steering.

Silahkan bagi Anda yang ingin kredit mobil toyota bandung dan mobil toyota agya,innova dan lainnya,kontak saja:

RUDI MUHARAM 
Telpon : 085794111887, 085220969097, 02276209773
PIN BB: 21E5F199
Website:  http://www.kreditmobiltoyotabandung.com
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »