desain web seo friendly

Ada Cinta Di Pulau Tidung

Diposting oleh On 07.22.00 with No comments

Ada Cinta Di Pulau Tidung
Awal kisah ada sepasang muda-muda bermadu kasih dan mengucap janji suci diatas jembatan yang ada di Pulau Tidung. Mereka berjalan bergandengan menyusuri sepanjang jembatan indah itu sambil menikmati angin sepoi-sepoi yang melenakan. Konon, kisah cinta mereka berjalan manis dan jembatan tersebut kemudian disebut ‘Jembatan Cinta’.

Jembatan Cinta ini membentang dari dari barat ke timur menjadi penghubung Pulau Tidung Besar dan Pulau Tidung kecil. Panjangnya, mencapai 800 meter yang berdiri diatas laut dengan kedalaman belasan meter. Untuk menambah kesan cinta, jembatan tersebut kini di cat merah jambu,

Kini, Jembatan Cinta yang menjadi maskot pulau itu. Jembatan tersebut wajib dikunjungi jika berkunjung ke Pulau Tidung.  Perjalanan menyusurinya akan memberikan pengalaman paling indah buat Anda Pulau Tidung. Romantisme jembatan cinta akan akan melengkapi keindahan Pulau Tidung yang terkenal dengan pasir putih yang lembut, terumbu karang nan indah dan laut biru yang cantik.

Jembatan Cinta yang berada paling ujung dari tempat kapal bersandar. Jembatan tersebut akan menyapa mata Anda begitu tiba di pulau itu. Untuk menuju jembatan itu, traveler bisa menggunakan jasa ojek atau menyewa sepeda. Bisa juga jalan kaki agar lebih leluasa melihat keindahan pantai dan mengukur berapa jauh jarak perjalanannya.

Sepanjang jalan dari dermaga menuju Jembatan Cinta, banyak penginapan berdampingan dengan rumah warga. Setelah itu, barisan pohon kelapa di kanan dan kiri jalan menyambut dan akan terlihat tulisan 'Selamat Datang di Jembatan Cinta'. Tidak ada tiket masuk yang dikenakan. Tidak jauh dari Gapura sebagai pintu masuknya, mata kami langsung memandang  Jembatan Cinta.

Selain menawarka keindahan dan romantisme, Anda bisa juga uji nyali di jembatan ini. Ada bagian jembatan melengkung yang dibuat untuk gerbang masuk kapal yang menjadia arena terjun bebas ke dalam air laut. Di kawasan, Jembatan Cinta ini juga terdapat penyewaan pelampung, peralatan snorkling, banana boat dan yang lainnya.

Jika tidak ingin mencoba kegiatan basah-basahan, Anda bisa saja hanya menyusuri sepanjang Jembatan Cinta yang menuju ke Pulau Tidung Kecil.  Jangan lupa gandeng pasangan Anda.

Kemudian, bagi Anda yang hobi fotografi, jembatan ini bisa menjadi salah satu spot menarik bidikan lensa kamera. Jelang terbenam matahari adalah saat terbaik untuk mengabadikan keindahan jembatan itu. Dengan berbagai keindahanya, cukup pantas rasanya kalau Jembatan ini di beri nama Jembatan Cinta,

Untuk menikmati keindahan pulau tidung, disarankan sebaiknya menggunakan jasa travel agen. Banyak agen yang tersedia, salah satunya yang terekomendasi baik adalah www.tidungcity.com yang menyediakan paket tour ke pulau indah itu. Mau paket standar, paket hemat, bisa dipilih dan dipesan dengan mudah. Pelayananya juga dijamin memuaskan.

Paket hemat untuk menikmati pengalaman indah 3 Hari 2 Malam yang meliputi penginapan / homestay, tiket Kapal Ferry ( PP ), makan 6X, sepeda santai dan Asuransi cukup dengan anggaran mulai 320 ribu.Dengan harga terebut anda akan diberikan pengalaman jalan-jalan Ke Jembatan Cinta, Pulau Tidung kecil melihat makam leluhur penduduk pulau itu, menikmati Saung Perawan, serta jalan-jalan ke Tanjung Barat dan Saung Cemara Kasih,

Segera masukan Pulau Tidung dalam salah satu agenda liburan Anda..


Website:http://www.tidungcity.com/
Phone   : 0815 13777 875
PIN BB  : 26382AF8

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »