Solusi Jasa Pengurusan Sertifikat Standar Praktis dan Cepat

Sejak saat diberlakukannya OSS RBA, Sekarang izin usaha sudah diganti menjadi sertifikat standar yang mana merupakan dokumen legalitas resmi penamaan baru izin usaha untuk semua pelaku usaha yang dikelompokan berdasarkan tingkat risiko bidang usaha.

Mengapa tingkat risiko bidang usaha wajib memiliki sertifikat standar? Karena sertifikat ini penting dilakukan untuk menilai apakah pelaku usaha telah memenuhi standar yang ditetapkan. Selain itu juga bermanfaat sebagai legalitas dalam menjalankan kegiatan usaha sesuai standar.

Dalam pengurusan sertifikat standar memanglah tidak mudah karena dengan  banyaknya persyaratan yang harus dipenuhi dan harus sesuai dengan bidang usaha yang akan dikelola. Tentu saja membingungkan bukan, Tapi tenang saja anda beruntung ditahun ini sudah banyak jasa yang menyediakan jasa pengurusan sertifikat standar.


 

Salah satunya kami PT. Adhikari Kreasi Mandiri merupakan perusahaan konsultan terpercaya sejak tahun 2012 di Indonesia. Tim kami sudah banyak menangani klien dan berkerjasama dengan banyak badan sertifikasi sehingga kualitas layanan semakin terjaga.

Kami partner untuk para pelaku usaha terutama untuk mempermudah pada pelayanan pengurusan sertifikat standar supaya lebih praktis serta cepat dalam mengurus izin usaha sekaligus manangani persoalan rumit pada dokumen yang harus diverifikasi terlebih dahulu agar bisa aktif dan berfungsi.

Fungsi Sertifikat Standar

Fungsi sertifikat standar tidak hanya sekadar pelengkap perizinan untuk menjalankan kegiatan usaha. Tetapi merupakan sebegai syarat utama yang harus dipenuhi oleh perusahaan menyesuaikan dengan risikonya.

Dapat disimpulkan bahwa sertifikat ini mempunyai beberapa peranan penting bagi pelaku usaha. Berikut penjelasan mengenai fungsi atas kepemilikan sertifikat ini.

·         Menjadi penilai apakah pelaku usaha sudah memenuhi standar yang telah ditetapkan. Dan penetapan standar ini dilakukan oleh pemerintah agar setiap pelaku usaha memaksimalkan aktivitas bisnis yang dijalaninya

·         Sebagai pembuktian legalitas pelaku usaha dalam menjalankan kegiatan usaha yang sudah ditetapkan sesuai standar pemerintah

·         Menjadi jaminan untuk keberlangsungan setiap kegiatan usahanya sudah memenuhi standar yang ditetapkan sesuai peraturan pemerintah

·         Sebagai cara mudah dan cepat proses perizinan pelaku usaha melalui system OSS RBA

Pelaku usaha yang sudah memegang sertifikat standar ini pasti memiliki akses peluang kerja sama lebih luas serta sanggup menghadapi persaingan bisnis yang lebih tangguh. Inilah masa depan perizinan usaha anda.

Maka dari itu meskipun sebagian dari anda kesulitan melakukan pengurusan izin ini. Kami Adhikari.co.id sebagai jasa pengurusan sertifikat standar siap memberikan bantuan yang anda butuhkan. Pastikan perizinan usaha anda sudah lengkap untuk kepentingan perkembangan bisnis jangka panjang. Profit bisnis berlimpah pengurusan legalitas tanpa susah bersama kami.


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama