SMP Negeri 2 Taman Mengadakan Berbagai Macam Lomba

SMP Negeri 2 Taman Mengadakan Berbagai Macam Lomba


Pemalang- Dalam rangka Kegiatan Jeda Semester dua SMP Negeri 2 Taman mengadakan berbagai lomba. Lomba- lomba yang dilaksanakan diharapkan dapat memotivasi dan sebagai pengembangan bakat peserta didik, dan dapat mencari bibit untuk lomba ditingkat yang lebih tinggi.Sabtu(9/03/2024).

kegiatan ini dilaksanakan dua hari yaitu sembilan dan sepuluh Maret, Jum'at- Sabtu. Meskipun hanya dilaksanakan dua hari kegiatan jeda semester cukup meriah. Mengusung tema Sehat, Gembira dan Berprestasi dengan mata lomba diantaranya rangking satu, tari kreasi tradisional, kaligrafi, Dai Cilik, Tilawah, Solo Song tidak ketinggalan lomba hasta karya dari limbah atau sampah dan K3 karena SMP Negeri 2 Taman merupakan sekolah Adiwiyata. 

Kegiatan Jeda Semester ini diakhiri dengan lomba Karaoke dan Jalan Sehat dengan hadiah utama dua sepeda gunung serta puluhan doorprize menarik lainnya. 

Pada sambutannya Kepala SMP Negeri 2 Taman Ibu Urip Suwarniti, S. Pd menyampaikan agar siswa-siswi SMP Negeri 2 Taman terus mengembangkan bakatnya baik melalui akademik, olahraga, seni maupun lainnya. Tidak ketinggalan pesan-pesan untuk menjaga lingkungan SMP Negeri 2 Taman agar lebih asri, hijau dan bersih serta peduli pada lingkungan. 

Pada akhir kegiatan diserahkan berbagai hasil kejuaraan yang diraih SMP Negeri 2 Taman salah satunya Juara 1 Taekwondo Kapolri Cup yang digelar di Jakarta pada 1-4 Maret 2024.

Diakhir sambutannya Urip Suwarniti, S. Pd juga berkeyakinan seluruh siswa mampu mengembangkan diri sesuai dengan Visi SMP Negeri 2 Taman yaitu Luhur Budi pekerti, Unggul dalam prestasi dan siap berkompetisi. ( f. Kenar)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama