Satuan Relawan Indonesia Raya ( Satria ) Kabupaten Pemalang Deklarasi Dukung Sudaryono Calon Gubernur Jateng 2024

ketua dpd gerindra jawa tengah sudaryono B. Eng., M.M, MBA

Infosaja.net
- Dukungan untuk Ketua DPD Gerindra Jawa Tengah, Sudaryono untuk maju menjadi bakal calon gubernur (cagub) di Pilkada Jateng 2024 semakin menguat. Hari ini puluhan pengurus Satuan Relawan Indonesia Raya ( Satria ) Kabupaten Pemalang mengadakan deklarasi di rumah ketua Pimpinan Cabang SATRIA Kab. Pemalang, Bapak Waritno.  

Waritno selaku Ketua relawan Satria Kabupaten Pemalang menyatakan Mas Sudaryono mendapatkan dukungan penuh dari para pengurus dan anggota karena beliau merupakan tokoh muda yang sangat layak untuk menjadi pemimpin di Jawa Tengah.

Kepemimpinan beliau teruji dalam mensukseskan kemenangan Paslon 02 di pilpres 2024 di Jawa Tengah walaupun beliau baru beberapa bulan menjadi ketua DPD Partai Gerindra Jawa Tengah. Selain itu pengalaman beliau di kancah politik nasional maupun internasional juga sudah tidak diragukan lagi. Untuk itulah Satuan Relawan Indonesia Raya Kabupaten Pemalang berharap, Mas Sudaryono kelak bisa menjadi Gubernur Jawa Tengah periode 2024-2029.

Dukungan dari para relawan SATRIA ini merupakan inisiatif dari arus bawah yang berharap ingin ikut mendukung dan mensukseskan Mas Dar (Sudaryono B. Eng., M.M, MBA) menjadi gubernur Jawa Tengah.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama