Pantau Progres Program Kerja, PDM Pemalang Adakan Laporan dan Evaluasi UPP


Pantau Progres Program Kerja, PDM Pemalang Adakan Laporan dan Evaluasi UPP



Pemalang - Ahad, 24 Maret 2024. Pimpinan Daerah Muhammadiyah mengadakan kegiatan Laporan dan Evaluasi UPP guna memantau pelaksanaan program kerja yang telah dicanangkan. 

Kegiatan yang dilaksanakan di Ponpes Al Manar tersebut dihadiri oleh Pleno PDM dan UPP PDM Pemalang yang terdiri dari 24 Majelis dan Tabligh.

Kegiatan dimulai dengan tausyiah yang dalam kesempatan tersebut disampaikan oleh salah satu Pleno PDM, H. Ahmad.

Dalam Sambutannya, Ustad Sapto Suhendro selaku ketua PDM menyampaikan bahwa "amanah sebagai pengurus adalah amanah yang tidak hanya dipertanggungjawabkan kepada PDM namun juga kepada Allah SWT, sehingga harus dilaksanakan dengan sebaik-baiknya" tuturnya. 

Beliau mengajak kepada seluruh UPP untuk terus meingkatkan kinerjanya sehingga semua program yang telah dicanangkan dapat terlaksana dengan maksimal.

Secara bergiliran semua Majelis dan Lembaga diminta untuk melaporkan progres kegiatan yang telah dilakukan di kuartal 1 tahun 2024. Dengan berbagai dinamika dan tantangan beberapa program telah terlaksana dan lainnya akan segera dilaksanakan sesuai dengan rencana kegiatan.

Kegiatan yang dihadiri ratusan pengurus tersebut ditutup dengan kegiatan buka bersama oleh seluruh peserta.(MPI Pemalang)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama