Hari Jadi Ke 9, CV Studio Web Menggelar Donor Darah, Ini Tujuannya

Hari Jadi Ke 9, CV Studio Web Menggelar Donor Darah


Pemalang - CV Studio Web gandeng Palang Merah Indonesia(PMI) Kabupaten Pemalang menggelar bakti sosial donor darah. 

Kegiatan tersebut dilaksanakan di halaman Kantor Studio Web Desa Cibuyur Kecamatan Warungpring pada hari Sabtu (24/02/2024).

TUJUAN KEGIATAN DONOR DARAH

Darmanto SEO Selaku Owner CV Studio Web menyampaikan bahwa tujuan kegiatan baksos donor darah ini dalam rangka membangun rasa kepedulian terhadap kebutuhan darah yang cukup banyak di PMI Pemalang.

Ibu Ana,selaku perwakilan PMI Pemalang mengatakan,saat ini rata-rata kebutuhan darah di PMI Kab. Pemalang adalah 50 kantung darah per hari.

Dalam rangka memperingati berdirinya CV Studio Web yang ke 9 Studio Web ingin ikut berpartisipasi untuk ikut membantu PMI . 

"Alhamdulillah para pegawai dan masyarakat yang minat melakukan donor darah cukup banyak. Dari target 30 kantong darang,terkumpul 37 kantung darah," Ucap Darmanto.

Melihat banyaknya yang ikut serta mendonorkan darah, rencananya Studio Web nanti akan mengadakan kegiatan donor darah lagi di lain waktu.

Hari Jadi Ke 9, CV Studio Web Menggelar Donor Darah

Dengan donor darah kita menebar kebaikan dan meningkatkan rasa solidaritas kemanusiaan sehingga bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan, jelas Darmanto.

CV Studio Web sendiri merupakan agency jasa digital marketing profesional. Dengan dukungan tim yang profesional, terbukti lebih dari 900 klien di seluruh Indonesia telah menggunakan jasanya. 

Studio Web siap membantu mengatasi masalah digital marketing Kamu. Kunjungi situsnya di https://www.studioweb.co.id jika ingin melihat lebih banyak informasi seputar layanan digital marketing.

Untuk konsultasi cepat juga bisa hubungi salah satu adminnya di:

Sdri. Puspa, Call/Wa: 0823-1036-1484

Sdri. Azizah, Call/Wa:  0877-3352-7474

(Red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama