Abdul Muin Asal Pemalang Juara 1 Lomba Karaoke di Cigimbal Park Cilacap

Abdul Muin Asal Pemalang Juara 1 Lomba Karaoke di Cigimbal Park Cilacap


Purbalingga- Abdul Muin asal Pulosari Kabupaten Pemalang juara 1 lomba karaoke Kuba Land yang digelar di Obyek Wisata Cigimbal Park Cilacap. Minggu (25/02/2024). Jumlah peserta yang mengikuti lomba karaoke 50 orang terdiri dari Kabupaten Cilacap, Pemalang dan Banjar dan Ciamis.

Menurut Abdul Muin tidak menyangka menjadi juara pertama, sangat bersyukur sekali. Untuk persiapan sendiri hanya belajar dan sharing dengan teman-teman jadi tidak ada persiapan khusus.

Harapannya dengan mengikuti lomba ini bahwa kegiatan ini sebagai wadah pecinta musik pop dan dangdut, untuk kedepannya lomba lebih di galakan kembali, ungkapnya.

Menurut Pengelola Wisata Kuba Land H. Riandika bahwa kegiatan tersebut merupakan merupakan sebuah kolaborasi wisata Kuba Land dengan Cigimbal Park yang ada di Kabupaten Cilacap. Hal ini bertujuan untuk promosi wisata agar tingkat kunjungan wisata di Kabupaten Purbalingga terutama di Kuba Land semakin banyak dan ramai.

Selain itu kegiatan ini sebagai wadah untuk memberikan ruang bagi masyarakat yang ingin menyalurkan dan mengekpresikan bakat bernyanyinya dalam lomba karaoke. Kami juga mengucapkan terimakasih para sponsor yang telah membantu turut mensukseskan kegiatan lomba karaoke ini ungkap H.Riandika.

Wisata Taman Kuban Land sendiri terletak di Desa Kuta Bawa Kecamatan Karangreja Kabupaten Purbalingga. Banyak wahana yang ditawarkan kafe dan resto dan berbagai macam jenis bunga. Dalam waktu dekat akan segera launching Rainbow Slide,Villa dan Gren House Strowberry.(red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama