Wisata Taman Bunga Kuba Land Cocok untuk Refreshing, Sayang Dilewatkan

Wisata Taman Bunga Kuba Land Cocok untuk Refreshing, Sayang Dilewatkan


Purbalingga-Tempat wisata Kuba Land ini sejuk dan adem sekali cocok untuk refreshing berwisata dengan keluarga keluarga. Selain itu juga dapat menikmati pemandangan alam Gunung Slamet yang indah dan bagus, hal ini disampaikan oleh Habib Taufik Alathos dari Batang saat mengunjungi Taman Wisata Bunga Kuba Land Kutabawa Karangreja Purbalingga. Sabtu(20/1/2024)

Habib Taufik Alathos mengatakan Saya yakin tempat wisata ini menjadi berkembang dan maju, apalagi baru di bangun wahana baru Rainbow Slide. Harapannya proses pembangunan berjalan lancar tanpa ada hambatan.

Menurut Riandika Pengelola Wisata Taman Bunga Kuba Land bahwa tempat wisata ini terus berbenah salah satunya dengan menambah wahana baru Rainbow Slide yang sedang proses pembangunannya. Semenjak dibuka tangga 17 desember 2023 pengunjung mencapai kurang lebih 1300 Orang.

Rencananya wahana baru Rainbow Slide ini akan dibuka pada liburan Hari Raya Idul Fitri 2024. Adapun pengunjung dikenakan tiket masuk Taman Kuba Land 10 ribu dan wahana baru rencana 25 ribu, jelas Riandika.(Red/kml)


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama