STIT Pemalang Menggelar Seminar Pendidikan Implementasi Sekolah dan Pesantren Ramah Anak


STIT Pemalang Menggelar Seminar Pendidikan Implementasi Sekolah dan Pesantren Ramah Anak


 Pemalang-STIT Pemalang menggelar Seminar Pendidikan Implementasi Sekolah & Pesantren Ramah Anak: sebagai Kebijakan dalam Mencegah Tindakan Bullying di Lingkungan Pendidikan

Dengan penuh kesadaran terhadap dampak negatif tindakan bullying dalam perkembangan anak, kebijakan implementasi sekolah dan pesantren ramah anak menjadi solusi terbaik. Dengan menciptakan lingkungan pendidikan yang tidak hanya mengajarkan ilmu pengetahuan, tetapi juga mendukung pertumbuhan emosional dan sosial anak. 

Pendekatan ramah anak mencakup peningkatan pemahaman guru BK/Konselor tentang bullying, serta penerapan program konseling yang pro-aktif. Pembentukan budaya inklusif dan penerimaan perbedaan menjadi landasan, memastikan setiap siswa merasa diterima dan dihargai.

Untuk itu STIT Pemalang mengajak guru BK/Konselor untuk mengikuti seminar pendidikan "Implementasi Sekolah & Pesantren Ramah Anak: sebagai Kebijakan dalam Mencegah Tindakan Bullying di Lingkungan Pendidikan" yang akan membahas bagaimana peran guru BK/Konselor untuk bersama mengatasi masalah tersebut dan mencipkatan suasana sekolah/pesantren yang lebih baik.

Seminar ini akan dilaksanakan pada

πŸ—“️ Kamis, 4 Januari 2024

⏰ 09.00 - selesai

πŸ“Aula STIT Pemalang

dan akan disiarkan langsung melalui YouTube STIT Pemalang

πŸ“ Benefit

* Ilmu dan pengetahuan

* E-Sertifikat

* Koneksi


Syarat Pendaftaran

* Guru BK SLTA/sederajat : Datang langsung  

* Mahasiswa/Umum : Streaming YouTube STIT Pemalang


Link Pendafataran

bit.ly/SeminarPendidikanSTIT


πŸ“ž Informasi

+62 811-2610-054 (Admin STIT 1)

+62 811-2516-160 (Admin STIT 2)


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama