Ini Dia Rekomendasi Untuk Kamu Yang Sedang Mencari Pabrik Kain Ihram Termurah

Kain Ihram merupakan salah satu perlengkapan terpenting saat melakukan Ibadah Haji. Sebagai Umat Islam yang mampu secara fisik maupun finisal alangkah baiknya untuk menjalankan Ibadah Haji tersebut. Sudah tidak heran lagi bila Umat Islam di Indonesia atau Luar Negeri berbondong-bondong agar bisa melakukannya.

Haji juga salah satu Ibadah yang memiliki keutamaan atau keistimewaan sendiri. Haji adalah Ibadah yang akan mendapat balasan surga nanti diakhirat. Haji termasuk bentuk jihad di jalan Allah SWT. Selain bentuk jihad, Ibadah ini dijanjikan bisa menghapus dosa-dosa yang telah manusia perbuat di masa lampau.

Sangat dianjurkan bagi Kaum Muslim yang benar-benar mampu untuk segera melaksanakannya. Sebelum menjalankan Ibadah tersebut alangkah baiknya memperhatikan hal-hal yang harus dipersiapkan terutama dalam hal berpakaian.

Pada saat pelaksanaan Haji seseorang akan menggunakan sebuah pakaian yang disebut Pakaian Ihram atau Kain Ihram. Pakaian Ihram sendiri bermakna pakaian yang dipakai Jamaah pada waktu pelaksanaan Haji atau Umroh tersebut. Bagi yang laki-laki menggunakan dua helai kain yang tidak dijahit. Sedangkan, Untuk yang perempuan menggunakan pakaian yang menutup seluruh badan kecuali area wajah dan telapak tangan.

Untuk itu agar Ibadah Haji kalian menjadi lebih khusyuk maka harus lah memilih Pakaian Ihram yang berkualitas dan nyaman saat dipakai. Kini PT Kebagusan Jaya Tekstil sebagai Pabrik Kain Ihram Murah sudah hadir untuk melengkapi keperluan Ibadah Haji anda.

Mengapa Harus Membeli Perlengkapan Haji di Tempat Kami?

 

 

Karena ketika anda membelinya disini akan mendapatkan beberapa keuntungan. Salah satunya jaminan kualitas barang yang terjaga dan mengutamakan hasil produksi yang tinggi sehingga akan terasa nyaman saat Jamaah Haji menggunakannya untuk beribadah.

Kami sudah memproduksi berbagai perlengkapan Ibadah Haji anda sejak tahun 2007, dan sudah bekerja sama oleh Biro Haji dan Umroh yang tersebar diseluruh Indonesia. Produk Kain Ihram kami sudah banyak digunakan oleh agen Tour Haji di berbagai daerah salah satunya Semarang, Solo, Jogja, Surabaya, Bandung, dan Jabodetabek.

Mencari Kain Ihram yang berkualitas tapi murah memanglah cukup sulit. Untuk itu PT Kebagusan Jaya Tekstil hadir untuk anda yang sedang mencari  Pabrik Pakaian Ihram murah. Kami menawarkan anda produk perlengkapan Haji dengan kualitas bagus tapi murah.

Keunggulan Pakaian Ihram Buatan Kami

Mengapa kami menjualnya dengan harga yang terjangkau? Karena kebetulan kami produsennya langsung bukan distributor atau supplier. Jadi pasti beda dari toko yang lain. Beberapa keunggulan tersebut antara lain:

1. Jaminan Kualitas Barang Yang Premium
2. Harganya Sangat Terjangkau
3. Pengiriman Keseluruh Indonesia
4. Berpengalaman Sejak 2007
 
Jadi sudah tidak ragu lagi bukan untuk segera memesannya sekarang? PT Kebagusan Jaya Tekstil merupakan lokasi toko kain ihram terdekat yang jelas dan sudah terverifikasi di Google Bussines. Segera hubungi admin sebelum memesan kain ihram atau perlengkapan Haji dan Umroh atau yang lainnya.
 
Alamat Pabrik:
Kecamatan Ampelgading, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah.

Alamat Kantor:
Pasar Grosir Batik Sentono Pekalongan, Jl. Dr. Sutomo No. 1, Rw 2, Karangmalang, Kecamatan Pekalongan Timur, Kota Pekalongan, Jawa Tengah.
 
Call Center:
0877-8203-1395
 
Gmail:
marketing@kebagusanjayatekstil.com

Pakaian ihram sendiri bermakna pakaian yang dipakai oleh orang yang melakukan ibadah haji dan umrah dengan ketentuan. Untuk pakaian ihram bagi laki-laki adalah dua helai kain yang tidak berjahit.

Baca artikel detikedu, "Pakaian Ihram bagi Laki-laki dan 3 Faktanya yang Perlu Diketahui" selengkapnya https://www.detik.com/edu/detikpedia/d-5867594/pakaian-ihram-bagi-laki-laki-dan-3-faktanya-yang-perlu-diketahui.

Download Apps Detikcom Sekarang https://apps.detik.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama