Dealer Motor Honda Yang Melayani Kredit Motor Cicilan Ringan

Dealer Motor Honda Bintang Motor merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa penjualan sepeda motor honda sejak tahun 2001, Selain penjualan kami juga melayani perawatan, perbaikan serta penjualan spare part resmi. 


Untuk yang perawatan serta perbaikan motor Honda anda tersebut kami sangat menganjurkan nya untuk service di bengkel resmi AHASS Honda Bintang Motor kami. Karena mekanik kami memiliki skill yang baik dan tentunya telah bersertifikasi Honda resmi, Serta peralatan dan standar kerja para mekanik sudah sesuai dengan prosedur dari bengkel kami.

Proses Menjadi Lebih Mudah Dengan Kredit Motor Honda Impian Anda Sekarang Juga!

Saat ini untuk memiliki kendaraan beroda dua bukan lah hal yang sulit untuk dilakukan. Bahkan jika anda memiliki dana yang pas-pas an, Anda pun masih tetap bisa memilikinya dengan mengajukan cara kredit ke Dealer Motor resmi.

Hal seperti ini prosesnya cukup mudah apalagi buat anda yang merupakan karyawan atau pegawai tetap. Karena Dealer Motor tersebut lebih menyukai pengajuan yang dilakukan oleh seorang karyawan. Sebab mereka lebih sangat terjamin dengan pendapatan tetap yang dimiliki.

Kini Dealer Motor Honda Bintang Motor hadir di kotamu yang siap melayani proses kredit motor honda dengan biaya DP murah cicilan ringan. Untuk bisa memudahkan mu mempunyai motor honda impian. Kami juga melayani sistem pemesanan online, Dimana anda sangat bisa melakukan dengan mudah pemesanan motor honda tersebut tanpa harus datang ke Dealer Motor kami.

Memang ada beberapa syarat yang harus dipersiapkan pada saat akan melakukan kredit motor. Beberapa syarat kredit ini harus dilengkapi dengan baik agar saat pengajuan langsung diterima. Setiap masing-masing lembaga perbankan yang menyediakan kredit motor pasti memiliki beberapa persyaratan.

Berikut ini merupakan beberapa syarat yang perlu diperhatikan pada saat pengajuan kredit motor yang perlu anda penuhi di Dealer honda:

1. Warga Negara Indonesia asli
2. Usia minimal 21 tahun
3. Memiliki penghasilan tetap
4. Menyerahkan dokumen penting yang dibutuhkan seperti: KTP, NPNW, Bukti tempat tinggal dan Slip gaji
5. Riwayat kredit yang baik
6. Siapkan uang muka

Syarat yang paling penting anda penuhi adalah menyiapkan uang muka. Uang ini berfungsi sebagai uang yang harus anda bayarkan sebelum mendapatkan kredit motor. Biasanya besar kecilnya uang muka kredit tergantung pada harga kendaraan yang dipilih anda. Dan uang muka berkisar 10% sampai 30% dari harga motor.

Dan itulah beberapa syarat yang harus kalian bawa saat datang ke Dealer Motor Resmi untuk melakukan kredit. Jika dari penjelasan diatas anda masih bingung, Maka datang langsung saja ke perusahaan kami. Karena kini  sudah memiliki 23 cabang yang tersebar di 8 Provinsi yang ada di Indonesia yaitu: Sumatera Selatan, Lampung, Bengkulu, Banten, DKI Jakarta, Jawa Barat, Kalimantan Barat dan Sulawesi Selatan.

 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama