3 Rekomendasi Aki Mobil Paling Populer dan Bergaransi di Bogor

Kasus aki mobil palsu semestinya sudah tidak asing di telinga Anda, Dan ini memang benar adanya dan patut kita waspadai. Namun, Tidak perlu khawatir tidak semua reseller adalah oknum tersangkanya, Jadi tetap ada agen aki yang jujur dan mampu menjamin produk yang mereka sediakan.

Kamu sekarang sedang mencari toko aki mobil tepercaya? Percayakan saja ganti aki mobil kamu di Toko Karunia Jaya Battery yang sudah berkualitas dari brand ternama dan bergaransi dengan harga terjangkau. Selain menyediakan aki dengan harga bersaing, di Toko Karunia Jaya Battery juga kami akan memasangkan aki mobil kamu secara gratis.


 

Sebagai Toko Aki terlengkap di Bogor, Toko kami fokus menjual berbagai macam aki yang bergaransi resmi. Jual produk/layanan aki kendaraan ( Aki Mobil, Aki Truk, Aki Alat Berat, Aki Vrla, Aki Sepeda Listrik, Aki Motor, Aki Golf, Aki Tenaga Surya, Aki Genset dan lain-lain ).

Agen Aki di Karunia Jaya Battery meliputi banyak tempat, Selain di Kecamatan Cileungsi. Kami juga melayani pembelian aki dari daerah: Cisarua, Ciseeng, Citeureup, Gunung Putri, Gunung Sindur, Jasinga, Jonggol, Klapanunggal, Leuwisadeng, Nanggung, Pamijahan, Parung, Parung Panjang, Ranca Bungur, Rumpin, Sukajaya, Sukamakmur, dan lain-lain.

Rekomendasi Merk Aki Ready Stock yang Baru dan Bergaransi

Kami sarankan ketika anda beli aki sebaiknya beli yang baru jangan aki bekas, Karena banyak sekali risikonya dan kurang awet. Selain itu, alasan yang paling utama kenapa kami sebagai reseller lebih merekomendasikan aki baru karena keamanan dan kualitas yang baik untuk mobil kesayangan anda.

Tenang saja, Aki baru pasti bergaransi. Di toko kami rata-rata semua aki bergaransi minimal 1 tahun. Jadi, kalau ada kendala pada aki yang baru anda bisa langsung sampaikan ke kami nanti bisa ditukar dengan yang baru (S&K berlaku). Beberapa jenis aki paling populer dan telah menjadi produk yang selalu laris antara lain:

GS Astra

Aki GS telah meraih sertifikat QS 9000 dan ISO 9001 yang diberikan oleh Badan Sertifikat SGS. Tidak cuma itu juga, Kini GS Astra telah dipercaya oleh supplier suku cadang asli pabrik kendaraan motor. Karena lokasi pabriknya berada di Indonesia jadi tidak mengherankan stok barangnya terjamin.

Amaron

Produk aki yang diimpor dari India langsung dan diproduksi oleh Amara Raja Batteries yang didirikan pada tahun 1985. Sangat cocok digunakan oleh kendaraan di negara yang sering mengalami cuaca ekstrem baik panas maupun dingin seperti Indonesia ini. Memiliki beberapa kelebihan dan type yang bisa disesuaikan dengan jenis kendaraan anda.

 Yuasa Pafecta

Sebagai merk aki yang sudah sangat dikenal di Indonesia, Aki ini dikenal dengan ketahanannya yang sangat baik. Aki Yuasa mempunyai usia pakai yang cenderung lebih lama dibanding kompetitor. Dilengkapi dengan handle membuat aki ini lebih mudah dipasang sehingga anda dapat menghemat waktu. Yuasa Pafecta juga memiliki berbagai macam varian, Yang membuat aki jenis ini dapat memenuhi kebutuhan untuk segala merk mobil anda.

Pemesanan Aki Home Delivery

Karunia Jaya Battery juga menyediakan pemesanan aki home delivery. Apa sih maksudnya nih? Sekarang anda bisa memesan aki dari rumah, Nanti akan kami antar dan pasangkan langsung aki di mobil anda.

Jauh lebih praktis, efisien, hemat waktu dan tenaga bukan? Layanan tersebut kami sediakan untuk setiap pemesanan aki mobil merk apapun dan type nya pun bebas. Syarat dan ketentuan mungkin akan berlaku, Paling utamanya hanya berlaku untuk daerah Kabupaten Bogor saja.

Kami juga memiliki service yang tersedia di bengkel aki di Bogor. Untuk kalian yang sedang membutuhkan salah satu layanan yang kami sediakan bisa langsung menghubungi kami atau datang ke tempat. Dan dapatkan harga aki murah kualitas dan bergaransi hingga 1 tahun, free pemasangan!

Kontak Kami:

Bagi anda yang ingin membeli aki, tukar tambah aki, jumper aki, Bisa langsung menghubungi kami sekarang juga. Produk dan layanan Kami bergaransi:

Alamat Toko : Jln. KH. Abdul Hamid RT. 03/04 Situ Ilir Kec. Cibungbulang, Kab. Bogor Jawa Barat, Kode Pos 1663

Whatsapp : 0812-8555-3936

Email : kontak@karuniajayabattery.com

 

 

 

 
 
 
 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama