PDPM Dan PDNA Pemalang Laksanakan Musyawarah Daerah

PDPM Dan PDNA Pemalang Laksanakan Musyawarah Daerah



Pemalang-Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah dan Nasyiatul Aisyiyah Kabupaten Pemalang melaksanakan Musyawarah Daerah. Agenda tersebut dipusatkan di kampus Perguruan Muhammadiyah Sirandu Pemalang.Minggu(15/10/2023).

Musyawarah Daerah digunakan sebagai proses regenerasi kepemimpinan di tingkat Pimpinan Daerah. Dalam sambutannya, Bahtiar Efendi selaku Ketua PDPM Pemalang menyampaikan terimakasihnya kepada segenap panitia yang telah mempersiapkan kegiatan dengan luar biasa dan juga kepada segenap tamu undangan yang hadir.

"kami mengucapkan terimakasih kepada Bapak Bupati yang berkenan menghadiri acara Musyda" ucapnya.

Sementara itu, Winarsih selaku Ketua PDNA berharap melalui Musyda ini dapat menghasilkan keputusan dan kepemimpinan yang lebih baik dari periode sebelumnya.

Ketua PDM Pemalang Sapto Suhendro dalam iftitahnya berpesan bahwa Pemuda itu harus punya tiga hal, pertama memiliki religiusitas, kedua punya kemandirian serta kemampuan untuk bersinergi dengan semua pihak.

Bupati Pemalang, Mansur Hidayat dalam sambutannya mengapresiasi kegiatan Musyda, ia juga berpesan agar sinergi antara ormas dan pemerintah senantiasa terjalin "saya bahagia karena pemuda di Pemalang kompak, di acara Pemuda Muhammdiyah hadir juga dari KNPI serta Ansor dan Banser" imbuhnya

Dalam kegiatan yang dihadiri ratusan musywawirin tersebut, turut hadir Roy Alviantoro dari PWPM Jawa Tengah dan Monica Subastia dari PWNA Jawa Tengah.(Red/MPI Pemalang)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama