Kader Terbaik PCPM Belik Masuk Formatur Musyda PDPM Pemalang

Kader Terbaik PCPM Belik Masuk Formatur Musyda PDPM Pemalang


Pemalang-Prosesi Musyawarah Daerah (Musyda) Pemuda Muhamadiyah  Kabupaten Pemalang yang dilakukan dengan pemilihan melalui e-voting telah sukses digelar di  Kompleks Perguruan Pendidikan Muhammadiyah Sirandu Pemalang.Minggu(15/10/2023).

Acara Musyda tersebut digelar dengan beberapa sesi, antara lain penetapan tata tertib, sidang pertanggungjawaban pengurus, sidang komisi-komisi yang membahas program kerja dan rekomendasi, dan terakhir adalah pemilihan secara elektronik untuk pelaksanaan acara inti Musyda Pemuda Muhammadiyah.

Panitia Pemilihan (Panlih) akhirnya menyelesaikan hasil e-voting pada perhelatan Musyawarah Daerah (Musyda) PDPM Pemalang. Proses pemilihan yang merupakan salah satu agenda Musyda, berlangsung tertib dan lancar serta diwarnai suasana yang menggembirakan oleh para musyawirin dalam memilih 9 nama anggota PDPM Pemalang dari sebanyak 33 calon yang telah ditetapkan pada Musypimda sebelumnya.

Inilah hasil Perolehan Formatur Musyda XVII

1. Bahtiar Effendi 59
2. Azzam Zakarya 57
3. Herun 53
4. M. Bashir 50
5. Lutfi Mirza 48
6. Abdi Salimi 45
7. Budi Wijayanto 44
8. Roni Sulaeman 38
9. Aulady Fellany 30

Kader terbaik Pemuda Muhammadiyah  yang dimiliki PCPM Belik Herun masuk Formatur dengan perolehan 53. Herun saat ini menjabat sekretaris PCPM Belik, sebelumnya pernah menjabat Ketua PCPM Belik Periode 2016-2022 Selamat Semoga bisa menjalankan tugas dengan amanah di Pimpian Harian PDPM Pemalang. 

(MPI PCM Belik)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama