Masyarakat Bisa Menikmati Fasilitas Braling Grand Hotel Purbalingga Tanpa Harus Menginap

Masyarakat Bisa Menikmati Fasilitas Braling Grand Hotel Purbalingga Tanpa Harus Menginap
Kolam Renang 


Purbalingga-Braling Grand Hotel Purbalingga yang terletak di Jl. Letjen S Parman No.50, Kedung Menjangan, Kec.Purbalingga, bisa dinikmati oleh masyarakat luas tanpa harus menginap.

Menurut Yana Fitria sebagai Brand Ambassador Braling Grand Hotel By Azana ketika ditemui awak media menyampaikan bahwa masyarakat bisa menikmati fasilitas hotel ini tanpa harus menginap. Fasilitas yang bisa digunakan meliputi Kolam Renang, Gym,Sky Lounge dan beberapa tempat ruang pertemuan.

Tempat Gym atau Fitness 

Masyarakat yang ingin berolahraga bisa Berenang dan Gym atau Fitness cukup membayar 49 ribu sudah mendapatkan minuman jus buah dan snack. Sky Lounge tempat cafe yang bisa dinikmati dengan fasilitas gratis karoeke bahkan disediakan alat musik juga. Selanjutnya ada tempat pertemuan gratis untuk masyarakat ada syarat nya hanya pesen makanan dan minuman saja, ungkap Yana Fitra.

Yana menambahkannya masyarakat juga bisa menikmati pemandangan Purbalingga dari lantai 4, jika ingin reservasi tempat dan informasi selanjutnya bisa menghubungi ke nomer 0813-2827-6906. (Red)


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama