Pemuda di Bukateja Mengamuk, Bhabinkamtibmas Polsek Bukateja Bantu Warga Amankan

Pemuda di Bukateja Mengamuk, Bhabinkamtibmas Polsek Bukateja Bantu Warga Amankan


Purbalingga - Seorang pemuda dilaporkan mengamuk dan merusak rumahnya sendiri di Desa Kedungjati, Kecamatan Bukateja, Kabupaten Purbalingga, Kamis (8/6/2023) siang.

Bhabinkamtibmas Polsek Bukateja Bripka Purwanto yang mendapat laporan kejadian kemudian mendatangi lokasi. Selanjutnya bersama warga berusaha menenangkan pemuda yang diketahui kondisinya seperti depresi.  

Kapolsek Bukateja Iptu Rohmat Setyadi mengatakan pihaknya menerima laporan ada pemuda mengamuk dan merusak rumahnya sendiri dan merusak pohon di lingkungan tempat tinggalnya. Hal tersebut membuat orang tua dan warga sekitar takut.

Pemuda tersebut diketahui berinisial MS (24) warga Kedungjati, Kecamatan Bukateja. Menurut keluarganya, MS mengalami kondisi seperti itu sejak dua Minggu terakhir.

"Adanya kejadian tersebut, Bhabinkamtibmas Polsek Bukateja mendatangi lokasi dan melakukan penanganan," ucapnya.

Disampaikan setelah pemuda mengamuk berhasil ditenangkan, kemudian atas persetujuan pihak keluarga dibawa untuk berobat. Pemuda tersebut kemudian dibawa ke Rumah Sakit Khusus Jiwa H Mustajab di Desa Bungkanel, Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Purbalingga.

"Bhabinkamtibmas turut mengantar dan mengawal pemuda tersebut hingga ke rumah sakit. Selanjutnya langsung mendapatkan penanganan dari petugas medis," pungkasnya.(Red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama