3 Rekomendasi Kontraktor Kolam Renang Profesional Di Indonesia

 


Menggunakan jasa kontraktor kolam renang profesional, selain akan memberikan hasil yang memuaskan  juga dapat mendapatkan banyak keuntungan lainnya. Seperti biaya membangun rumah yang lebih teratur dan meminimalisir kegagalan. Berikut beberapa rekomendasi terbaiknya!

Rekomendasi Kontraktor Kolam Renang Terbaik

Yang pertama adalah Trijayapool.com


 

TRIJAYA POOL merupakan perusahaan yang berlokasi di Jakarta Selatan adalah perusahaan yang bergerak dibidang Kontraktor Kolam renang, konstruksi kolam renang, water boom dan waterpark yang berlokasi di selatan Jakarta. Mereka juga melayani jasa pembuatan kolam renang, baik kolam renang ukuran besar & juga berukuran kecil, selain itu juga melayani jasa perawatan & renovasi kolam renang.

Work Shop : Jl. Raya Cilandak KKO No.11 Area Transmart, Pasar Minggu Jakarta Selatan
Phone         : 021-7883-7733
Handphone / WA :  0813-80 33 22 11 / Email : trijayapoolkontraktor@gmail.com

Yang Kedua Adalah Karyautamapool.com


 

CV. Karya Utama Pool juga kontraktor kolam renang terbaik berpengalaman lebih dari 15 tahun. Layanan mereka mencakup pembuatan kolam renang minimalis, skimmer, overflow, rooftop, dan lain sebagainya. Selain itu, juga melayani jasa perawatan dan pembersihan kolam renang dengan biaya terjangkau. Kemudian untuk layanan renovasi dikerjakan oleh tim ahli dengan perencanaan yang terstruktur sesuai standar konstruksi. 

Office : jl.Kemang Timur VIII No.17B Rt.008 Rw.03 samping Klinik Tembuni Karya utama pool shop (khusus peralatan kolam renang): Jl Haji Abu no 4 Cipete Jakarta Selatan 12730 

Whatsapp 1 : +62 877-8054-5505 / Email: karyautamapool@gmail.com Website: karyautamapool.com

Yang terahir adalah Muliajayapool.com


 

Mulia Jaya Pool adalah perusahaan pembuatan kolam renang di Jakarta dan sekitarnya juga melayani renovasi/perbaikan kolam renang, perawatan kolam renang, pembuatan waterboom. Selain itu, Mereka juga menjual dan menyediakan berbagai macam peralatan kolam renang. 

Alamat : Jl. H. Abu No. 1 Rt 5 Rw 7 Kel. Cipete Selatan Kec. Cilandak Kota/kab. Jakarta Selatan Nomor : 08128304122 Telp : 02127851469. web : https://muliajayapool.com/

Itu dia beberapa rekomendasi rekomendasi jasa kontraktor kolam renang profesional saat ini mnurut admin. Pastikan Anda melakukan survei terlebih dahulu untuk mendapatkan kontraktor yang profesional.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama