Inilah Toko Aki Terlengkap Dan Bergaransi Di Bogor


 

Inilah Toko Aki Terlengkap Dan Bergaransi Di Bogor Karunia Jaya Battery merupakan Toko Aki terbaik di Bogor yang tepatnya berlokasi di Jln. KH. Abdul Hamid RT. 03/04 Situ llli, Kec. Cibungbulang, Kab. Bogor. Disana tersedia beragam jenis aki baik untuk mobil, motor, maupun aki sepeda listrik yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan. 

Sebagai penjual Aki tentunya kami juga menyediakan aki dengan merk yang berkualitas. Tidak hanya menyediakan aki, Kami juga memberikan layanan pemasangan aki secara gratis di tempat. Hal ini bertujuan untuk memberikan pelayanan dan kepuasan untuk pelanggan. 

 Karunia jaya battery menyediakan aki basah dan kering yang bisa Anda pilih. Adapun merek-merek aki yang kami sediakan Antara lain : 

  1. GS Astra
  2. Amaron 
  3. Yuasa Pafecta 
  4. Incoe Gold 
  5. Solite 
  6. Panasonic dll 

Catatan : Produk tersedia dalam tipe aki hybird(basah) dan aki kering. Untuk informasi detail tipe dan jenis aki bisa langsung menghubungi admin Karunia Jaya battery. Nanti Anda akan dibantu dalam memilihkan aki yang terbaik sesuai kebutuhan.

4 Tips Memilih Toko Aki Mobil Terpercaya 

Bagi Anda yang mungkin masih ragu dan bingung cari toko aki bogor terbaik, jangan khawatir karena Kami juga memberikan 4 tips dalam memilih penjual aki yang terpercaya yaitu : 

1. Jangan Tergiur Harga Murah 

Jika bengkel aki tersebut sedang menjalankan program promosi dan sebagainya, mungkin mereka memang akan menawarkan aki dengan harga yang murah. Tetapi kamu juga perlu curiga jika harga yang ditawarkan terlalu murah dan jauh dari harga pasar. 

Pasalnya, harga yang terpaut terlalu jauh dari harga aki pada umumnya patut dicurigai sebagai aki bekas atau rekondisi yang dipoles kembali supaya terlihat seperti aki baru. 

2. Cek Garansi Aki 

Perhatikan pula garansi yang diberikan oleh toko penjual aki. Biasanya garansi aki berlaku 1 tahun terhitung sejak aki dipasang pada kendaraan Anda. Garansi ini tertulis pada bagian luar aki. Tetapi jika toko hanya memberikan garansi 1 atau 2 bulan saja, maka kamu perlu mewaspadai keaslian produk tersebut. 

Selain itu ada juga aki yang diberi stiker atau coretan untuk menutupi tanggal pemasangan sebelumnya. Jadi Anda harus lebih berhati hati dalam memilih aki untuk kendaraan. 

3. Perhatikan Ciri Fisik Toko 

Selain dari fisik aki, Kamu juga perlu melihat ciri fisik toko aki tersebut. Kamu tidak perlu khawatir jika membeli aki di toko yang besar dan memiliki banyak pelanggan, seperti Karunia Jaya Battery. 

4.Perhatikan Ciri Fisik Aki 

Ciri fisik toko tidak sepenuhnya menjadi patokan. Maka dari itu kamu perlu memperhatikan kembali fisik aki yang dijual. Kemasan luar aki seharusnya masih terbungkus rapat dengan segelnya, bukan ditutup selotip. 

Selain itu, warna dan kemasan aki juga tidak pudar. Ciri fisik lain dari aki bekas adalah kutub aki sudah terlihat tergores dan tidak mulus yang artinya aki sudah pernah dipasang pada kendaraan.

Nah, itu tadi 4 tips yang bisa Anda gunakan dalam memilih toko aki di bogor. 

Rekomendasi Penjual Aki Terbaik Di bogor 

Jika setelah membaca tips di atas Anda masih bingung dan ragu, maka tidak perlu khawatir karena kini telah hadir karunia jaya battery sebagai toko aki di bogor terbaik. Tidak hanya melayani penjualan Aki di wilayah bogor saja.

Akan tetapi kami juga melayani penjualan aski secara online sehingga dapat menjangkau seluruh kota di indonesia. Anda pun tidak perlu khawatir karen kami menyediakan aki dengan beragam jenis dan tipe untuk kebutuhan kendaraan Anda. 

Karunia jaya battery juga memberikan layanan selama 24 jam sehingga mempermudah anda yang membutuhkan aki di saat terdesak dan mendadak. 

Keunggulan Beli Accu Di Toko Aki Bogor Karunia jaya Battery 

Banyak keunggulan yang bisa Anda dapatkan jika membeli aki di tempat kami Antara lain:

  1. Gratis pemasangan 
  2. Produk Asli dan Original 
  3. Gratis Home Delivery 
  4. Harga Murah 
  5. Produk yang tersedia lengkap 
  6. Adanya garansi produk 
  7. Support layanan 24 jam 
  8. Menerima tukar tambah aki 

Selain daftar keunggulan di atas tim dari toko aki kami juga sudah profesional dan berpengalaman, sehingga Anda tidak perlu ragu mempercayakan kebutuhan aki dan pemasangannya hanya kepada karunia jaya battery. 

Kami memberikan layanan gratis pemasangan untuk anda yang membeli aki dengan langsung datang ke outlet . 

Jadi tunggu Apa lagi percayakan kebutuhan Aki Anda hanya pada toko aki di bogor terlengkap dan terpercaya karunia jaya battery. Hubungi Kami sekarang dan Dapatkan penawaran terbaik Kam!

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama