Ini Detektif Swasta yang Terkenal Di Indonesia, Skillnya Mengagumkan!

 


Mungkin banyak orang yang belum mengetahui apa itu detektif swasta. Layanan Detektif adalah agen yang secara tim dapat memecahkan masalah pribadi atau kasus yang tidak perlu diketahui banyak orang.

Detektif Swasta merupakan seseorang yang mengumpulkan suatu informasi kemudian melakukan analisa dan menyusun data-data dari informasi yang telah dikumpulkan untuk kemudian dilaporkan kepada klien. Biasanya investigator swasta juga bertugas untuk mendeteksi adanya tindakan-tindakan yang melanggar hukum atau aturan.

Tugas yang Dilakukan Oleh Detektif

Agar lebih jelas berikut gambaran beberapa tugas seorang detektif:

- Melakukan Analisa Awal di TKP

Ketika kejahatan misalnya pembunuhan, pencurian, atau penculikan terjadi, maka detektif memiliki tugas untuk mendatangi TKP secara langsung. Tujuannya untuk mengamati dan memeriksa kondisi sekitar TKP, sehingga bisa mendapatkan dugaan awal mengenai kasus tersebut.

- Mengumpulkan Bukti-Bukti

Seorang detektif juga harus pandai menemukan bukti-bukti yang relevan dengan kasus yang ditangani. Tugas mengumpulkan bukti sangat vital bagi seorang detektif.

- Menerapkan Metode Untuk Mengorek Fakta Lebih Banyak

Selanjutnya, tugas yang diemban detektif yaitu menerapkan metode untuk memuluskan penyidikan kasus kriminal. Dengan menggunakan metode khusus, detektif dapat memperoleh lebih banyak informasi relevan yang beberapa diantaranya sulit didapat dengan cara biasa.

- Menghubungkan Segala Informasi yang Sudah Didapat

Tidak berhenti sampai disitu, seorang detektif harus mampu menghubungkan antara satu bukti dengan bukti yang sudah didapat. Kemampuan analisis yang tajam sangat dibutukan dalam hal ini sehingga kesimpulan yang didapat adalah kebenaran yang sejati.

- Menguraikan Kebenaran dari Kasus yang Ditangani

Tugas detektif selanjutnya adalah menguak identitas pelaku dan menjelaskan motif dan kejahatan yang telah diperbuat. Dengan kata lain, detekiflah yang menjelaskan cerita sebelum kejadian hingga bagaimana kejadian tersebut dilakukan.

Mungkin itu beberapa pengertian Detektif dan beberapa tugasnya, selanjutnya saya ingin memberi tahukan siapa sih detektif swasta yang terkenal di Indonesia?

Detektif Wanita Jessica

Jessica menganggap dirinya adalah sebagai pengamat fenomena kehidupan. Dalam karirnya selama beberapa tahun terakhir, sudah menjadi suatu keharusan bagi Jessica untuk mengamati setiap kehidupan berbagai orang. Eye Detective Indonesia adalah rumah bagi Jessica, yang dibangun bersama-sama sebagai tempat belajar mengenai kehidupan dan menggali rupiah.

Layanan Penyidik Jessica

1. Penyelidikan Perselingkuhan

Layanan selidik pasangan selingkuh berguna untuk Anda yang ingin mengetahui kebenaran di praduga Anda. Apakah pasangan Anda benar meiliki kekasih lain? Memiliki istri kedua atau ketiga? Atau seringkali jalan di strips club?

2. Jasa Mata-Mata

Layanan jasa mata-mata dapat diperkejakan bagi siapa saja yang membutuhkan pemantauan atau pengawasan.Baik itu pemantauan kecurangan rekan kerja, pergaulan bebas anak Anda, kasus perselingkuhan, ataupun kasus kecurigaan mitra bisnis.

3. Asset Search

Pelacakan Asset Search umumnya diperlukan untuk kasus mitra gagal bayar ataupun orang-orang yang kabur dengan meninggalkan hutang. Penyelidikan asset ini dapat membantu Anda untuk menekankan pembayaran hutang ataupun hak waris dari mereka-merka yang berusaha menyembunyikan ataupun lari dari tanggung jawab.

4. Pre-Employment Screening

Bagi seorang rekruter ataupun suatu perusahaan mengetahui terlebih dahulu lebih dalam mengenai calon karyawan yang akan diperkerjakanlah sangatlah penting. Alih-alih merugi dari kecurangan ataupun kelicikan karyawan yang akan merugikan perusahaan kelak, melakukan pre-employment screening adalah hal yang tepat.

5. Pencarian Lokasi

Suami Anda berbohong akan lokasinya saat ini? Bilang lembur meeting padalah check-in hotel dengan wanita lain. Rekan kerja Anda kabur dari hutang? Bilang bisnis luar kota padahal sedang dirumah.Pencarian lokasi ini akan membantu Anda menemukan kebenaran dari posisi seseorang sebenarnya berada.

6. Investigasi Bisnis

Jika Anda ingin melakukan ekspanasi dalam bisnis Anda, kami dapat membantu Anda menemukan mitra-mitra competitor yang sesuai dengan bisnis Anda. Membantu Anda mempelajari bagaimana suatu perusahaan bekerja mendapatkannya untuk Anda.
 
Mungkin itu saja informasi yang bisa saya sampaikan, terimakasih telah membaca artikel ini dan semoga bermanfaat dan jika Anda memebutuhkan jasa detektif swasta bisa hubungi https://privateinvestigator-stories.com/ atau langsung hubungi lewat WA di 081297631259

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama