HUT PPNI Ke 49, DPD PPNI Purbalingga Gelar Berbagai Macam Kegiatan ko

HUT PPNI Ke 49, DPD PPNI Purbalingga Gelar Berbagai Macam Kegiatan


PURBALINGGA-Dalam rangka  HUT PPNI KE -49 tahun 2023, DPD PPNI PURBALINGGA mengadakan serangkaian kegiatan di antaranya seminar daring dan luring di ikuti 1000 lebih partisipan. Selain itu juga ada kegiatan Lomba Asuhan Keperawatan antar Dewan Pengurus Komisariat ( DPK) pada 16 Maret 2023 di Graha Soekiran. Selain itu juga Lomba Futsal pada tanggal 16-17 Meret di Lapangan Futsal Garuda Purbalingga, donor darah dan resepsi pada 21 Maret 2023 di Graha Soekiran sebagai puncak kegiatan HUT PPNI KE-49. 

Menurut Ketua DPD PPNI PURBALINGGA Supriyatno S. Kep. Ns kegiatan ini minim persiapan namun antusias pesertanya sangat luarbiasa. Harapanya dengan mengadakan berbagai macam perlombaan dapat mempererat silaturahmi dengan seprofesi perawat se kabupaten Purbalingga.

HUT PPNI Ke 49, DPD PPNI Purbalingga Gelar Berbagai Macam Kegiatan

Selain itu kedepan organisasi PPNI  (Persatuan Perawat Nasional Indonesia) dapat berperan penting dalam pembangunan bangsa dan negara guna kesejahteraan bersama. sesuai tema HUT PPNI KE -49 ini Yaitu "GAPAI SEJAHTERA DENGAN PROFESIONALISME." Jelas Supriyanto S.kep.Ns.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama