Pengenalan Cinta Tanah Air,TK Aisyiyah Bustanul Athfal dan Sekolah Kelompok Bermain Aisyiyah As Salam Desa Muncang Kunjungi Koramil Bodeh

Pengenalan Cinta Tanah Air,TK Aisyiyah Bustanul Athfal dan Sekolah Kelompok Bermain Aisyiyah As Salam Desa Muncang Kunjungi Koramil Bodeh


Pemalang _Koramil 06/Bodeh Kapten Cba Supardi Danramil 06/Bodeh Kodim 0711/Pemalang mendapat kunjungan  Guru dan anak didik TK Aisyiyah Bustanul Athfal dan Sekolah kelompok bermain Aisyiyah As Salam dari Desa Muncang untuk mengenal lebih dekat aparat Negara serta tugas-tugas TNI di Koramil khususnya Babinsa dan sedikit pemberian materi PBB oleh Babinsa. Selasa(21/02/2023).

Danramil juga menyampaikan kegiatan ini sangat bermanfaat sekali mengingat para anak - anak TK yang masih meraba raba apa itu cita cita dan hoby yang nantinya semoga akan menjadi penerus Bangsa dan bisa Mengabdi menjadi seperti kami. Tuturnya.

Athfal ibu Hj. Kusbandiyah Rahmawati S.Pd Kepala Sekolah TK Aisyiyah Bustanul juga mengapresiasi program bermain ini sekaligus mengenalkan apa itu TNI dan tugas Pokoknya khususnya Babinsa, Para anak didik pun sangat antusias sekali karena jarang-jarang bisa lebih dekat dengan aparat Khususnya TNI, tadinya ada yang takut ketemu dengan bapak TNI sekarang malahan bisa bercengkrama dan bermain bersama, disini para anak didik diperkenalkan juga dengan baris-berbaris. Terangnya.

Serda Budi juga menambahkan bahwa pengalaman ini tentunya akan menjadi moment yang sangat berkesan bagi anak-anak TK dan Sekolah Kelompok Bermain, disini kita para Babinsa memberikan materi PBB dan mangajak mereka berani tampil didepan teman-teman dan memperkenalkan diri serta menanamkan cinta tanah air sejak dini. Kegitan ini diikuti 100 siswa TK serta 7 Guru pembimbing. pungkasnya.(Red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama