Polsek Kalibagor Banyumas Amankan Puluhan Liter Miras Jenis Tuak

Polsek Kalibagor Banyumas Amankan Puluhan Liter Miras Jenis Tuak


Banyumas-Puluhan liter tuak dan minuman keras diamankan Polsek Kalibagor, Polresta Banyumas, Polda Jateng, dalam operasi cipta kondisi dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Kalibagor, Senin (24/1/23). 

Kapolresta Banyumas Kombes Pol Edy Suranta Sitepu SIK, MH melalui Kapolsek AKP Diah Sudiarti, SH, mengatakan razia miras itu dilakukan dalam rangka operasi cipta kondisi untuk mencegah penyakit masyarakat khususnya di wilayah Polsek Kalibagor. 

Kami telah merazia beberapa warung di Desa Kaliori dan Desa Kalibagor, Kec. Kalibagor, berhasil mengamankan total 15 liter miras jenis Tuak dan 5 botol miras anggur ", ungkap Kapolsek. 

Ia menyebut, puluhan liter tuak dan minuman keras tersebut langsung diamankan ke Mapolsek Kalibagor beserta pemiliknya untuk dimintai keterangan lebih lanjut. 

Menurut Kapolsek, razia miras dilakukan salah satunya menjaga kondusifitas wilayah serta mengantisipasi adanya tindak pidana akibat miras di wilayah hukum Polsek Kalibagor. 

"Beberapa tindak kriminalitas kerap juga terjadi akibat pelaku berada di bawah pengaruh alkohol", ungkap Kapolsek. 

Kapolsek juga berharap kegiatan ini dapat mencegah adanya penyakit masyarakat serta untuk memberi rasa aman, kenyamanan, dan menciptakan kondusifitas bagi masyarakat di wilayahnya.(Red/kml)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama