Pisah Sambut Pejabat Dandim 0711/Pemalang Berjalan Lancar Penuh Dengan Keakraban

Pisah Sambut Pejabat Dandim 0711/Pemalang Berjalan Lancar Penuh Dengan Keakraban

Pemalang – Kodim 0711/Pemalang menggelar acara lepas sambut Komandan Kodim (Dandim) 0711/Pemalang dari Letkol Inf Roihan Hidayatullah, S.Sos., M. Tr(Han) kepada Letkol Inf Ade Afri Verdaniex, S.I.P.,   bertempat di Aula Oerip Soemohardjo Jl. Brigjen Katamso No. 43 kelurahan Sugihwaras Kec/Kab. Pemalang, pada Rabu (28/12/2022).

Dalam sambutannya pejabat Dandim lama Letkol Inf Roihan Hidayatullah, S.Sos., M. Tr(Han)., mengucapkan terima kasih kepada Kasdim, para perwira dan anggota serta Ibu-ibu Persit, selama kita bersama cukup banyak pengalaman suka dan dukanya di Pemalang, Alhamdulillah semua dapat berjalan baik.

Selanjutnya. kepada anggota apa yang sudah dilaksanakan dengan baik agar dipertahankan dan ditingkatkan lagi, yang belum supaya dikerjakan dengan Komandan yang baru. 

Komandan yang baru dalam melaksanakan tugas sehingga dapat berjalan dengan baik dan maksimal,. Kami (Dandim dan Ibu) meminta maaf kepada seluruh anggota dan Persit apabila selama ini ada salah baik yang disengaja maupun tidakdi sengaja, tetap jaga tali silaturohmi, saya percaya pak Dandim yang baru bisa membawa Kodim 0711/Pemalang lebih baik dan lebih maju lagi.” pungkasnya.

Sementara pada kesempatan yang sama, Dandim baru Letkol Inf Ade Afri Verdaniex, S.I.P.,   dalam sambutannya menyampaikan, rasa syukur dan terimakasih atas terselenggaranya acara lepas sambut ini yang penuh kehangatan dan keakraban. 

Letkol Inf Ade Afri Verdaniex, mengharapkan dukungan dan kerjasamanya kepada semua anggota baik program maupun non program yang sudah dilaksanakan dengan baik agar dilanjutkan.

Terima kasih kepada Letkol Inf Roihan Hidayatullah, S.Sos., M. Tr(Han) yang sudah membuat Kodim 0711/Pemalang selama ini semakin solid, maju dan profesional serta mengucapkan selamat jalan kepada Letkol Inf Irvan Tarigan ke tempat tugas yang baru semoga lebih sukses lagi.” pungkasnya.

Acara serah terima jabatan Dandim 0711/Pemalang, dihadiri Kasdim 0711/Pemalang, para Danramil, para Perwira Staf, anggota baik militer maupun PNS jajaran Kodim 0711/Pemalang,  Ketua dan Wakil Ketua beserta pengurus dan anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cab. XXI Kodim 0711/Pemalang.

Acara lepas sambut Pejabat Dandim 0711/Pemalang berjalan lancar penuh dengan keakraban diakhiri penyerahan cindera mata dan ramah tamah.(Red/kml)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama