Peringati HUT TNI Ke-77, Masyarakat Antusias Mengikuti Jalan Sehat Bersama Kodim Pemalang

Peringati HUT TNI Ke-77, Masyarakat Antusias Mengikuti Jalan Sehat Bersama Kodim Pemalang


Pemalang – Dalam rangka memperingati HUT ke 77 TNI dan HUT ke 72 Kodam IV/Diponegoro, Kodim 0711/Pemalang  bekerjasama dengan PT Rizki Group Propertyndo (RGP) menggelar kegiatan jalan sehat yang bertemakan “TNI Adalah Kita" dilepas langsung oleh Plt. Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST., bersama Dandim 0711/Pemalang Letkol Inf Roihan Hidayatullah, S.Sos., M. Tr(Han)., bertempat di Alun-alun Kab. Pemalang, Minggu (9/10/2022).

Dalam sambutannya Dandim 0711/Pemalang Letkol Inf Roihan Hidayatullah, S.Sos., M. Tr(Han).,menyampaikan dalam rangka memperingati HUT TNI Ke-77 dan HUT ke 72 Kodam IV?Diponegoro, Kodim 0711/Pemalang telah menyelenggarakan beberapa event atau kegiatan diantaranya ketahanan pangan dengan menanam jagung, penyelamatan sumber mata air di Belik, Bansos yang dikemas dalam acara trabas trail enduro dan termasuk bermacam perlombaan lainnya semua ini kita lakukan termasuk bukti kecintaan kita terhadap rakyat.

Selain itu kata Dandim,  Kodim Pemalang  juga menyelenggarakan military expo Pemalang 2022 dengan tujuan untuk mendongkrak atau meningkatkan perekonomian Kab. Pemalang.

Kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik tentunya banyak dukungan dari berbagai elemen masyarakat”, tambahnya.

Dandim berharap kegiatan ini dapat berjalan dengan aman dan lancar dari awal hingga akhir, semoga TNI kedepan semakin solid, Kab. Pemalang semakin maju dan Adil, Makmur, Agamis dan Ngangenin (AMAN).

Sementara Plt. Bupati Pemalang  dalam sambutannya menyampaikan dalam kesempatan ini saya mewakili pemerintah Kab. Pemalang saya mengucapkan HUT TNI yang ke-77 semoga kedepan TNI semakin solid dan jaya.

Plt. Bupati Pemalang mengucapkan terimakasih banyak kepada Dandim 0711/Pemalang beserta jajarannya atas terselenggaranya seluruh rangkaian kegiatan semoga semua rangkaian kegiatan dapat berjalan lancar tidak ada halangan suatu apapun.

Pelaksanaan Jalan sehat dalam rangka HUT TNI Ke-77 dan HUT ke 72 Kodam IV/Diponegoro tahun 2022 ini diikuti kurang lebih 15.000 orang dan diiringi Drumband  dari Yonif Mekanis Raider 413/Bremoro/6/2 Kostrad menempuh jarak kurang lebih 6 Km mengelilingi Kota Pemalang.

Adapun yang memperoleh hadiah utama berupa 1 unit rumah fear 99 dari PT RGP adalah Ibu Hesti  dari desa Cibelok Kec. Taman Kab. Pemalang sedangkan yang memperoleh hadian kedua sebuah sepeda motor jenis Honda Revo yaitu bapak Tarseh dari dusun Grogol  desa  Wanamulya  Kec/Kab. Pemalang.

Kegiatan tersebut turut dihadiri Kapolres Pemalang AKBP Ari Wibowo,  S.I.K., M.H.,  Beserta istri, Kajari Pemalang Fanny widyastuti,  SH., MH., Ketua DPRD Kab. Pemalang Tatang Kirana, S. Ip., Palaksa Lanal Tegal Mayor Mar Sukirno Hadi Wibowo beserta istri,  Kasdim 0711/Pemalang Mayor Cpm Edi Nuryanto, S. Pd.,  Kadishar Satradar 214/Tegal Mayor Lek Sudarman beserta istri,  Wakapolres Pemalang Kompol Ariakta Gagah Nugraha, S.I.K., M.H., Pjs. Sekda Pemalang M. Sidik beserta istri,  Ketua PEPABRI Kab. Pemalang Letkol (Purn) Hadi Maharto S. Ip.,  Para Perwira staf dan Danramil jajaran Kodim 0711/Pemalang dan Dirut PT. RGP Dicky .

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama