Kronologi Warga Kaligondang Jatuh Dari Pohon Rambutan

Kronologi Warga Kaligondang Jatuh Dari Pohon Rambutan


Purbalingga - Seorang pria bernama Budiono (58) warga Desa Kembaran Wetan, Kecamatan Kaligondang, Kabupaten Purbalingga  jatuh dari pohon rambutan, Jumat (7/10/2022). Akibat kejadian tersebut, korban harus mendapatkan perawatan di rumah sakit.

Kapolsek Kaligondang AKP Sugeng Tugino mengatakan bahwa peristiwa warga jatuh dari pohon diketahui sekira jam 09.00 WIB. Saat kejadian korban sedang memangkas ranting pohon rambutan di samping rumahnya.

Saat sedang memangkas, ranting pohon menyentuh kabel listrik di dekatnya. Akibatnya korban jatuh dari pohon setinggi kurang lebih 9 meter," jelas kapolsek.

Pada saat kejadian, Bhabinkamtibmas Polsek Kaligondang yang sedang sambang di desa tersebut kemudian membantu proses evakuasi. Korban dibawa ke Puskesmas Kaligondang untuk mendapatkan perawatan. 

Korban mendapatkan pertolongan pertama di Puskesmas Kaligondang. Kemudian dirujuk ke rumah sakit untuk penanganan lebih lanjut,jelasnya.

Kondisi korban masih dalam keadaan hidup namun mengalami sejumlah luka. Luka yang diderita korban yaitu luka lecet pada bagian tangan dan kaki serta merasakan sakit pada bagian pinggang.

Kapolsek mengimbau kepada masyarakat untuk berhati-hati saat memangkas pohon di dekat kabel listrik. Hal tersebut agar peristiwa serupa tidak terulang kembali.(Red)


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama