Sedekaholic, Yuk Berombongan Bantu Mobil Tanggap Sedekah Rombongan Lampung

Sedekaholic, Yuk Berombongan Bantu Mobil Tanggap Sedekah Rombongan Lampung


Salah satu unsur penting dalam pergerakan #SR adalah keberadaan Mobil Tanggap Sedekah Rombongan (MTSR). Mulai dari mengantarkan saudara kita yang membutuhkan untuk berobat, hingga situasi kedaruratan yang membutuhkan evakuasi.

Dengan daerah jangkauan yang luas, kehadiran MTSR Lampung menjadi penting. Hampir setiap hari, mulai dari pagi, siang dan malam, MTSR tak henti bergerak menebar manfaat. Ratusan kilometer jarak yang harus ditempuh MTSR Lampung setiap harinya. 

Dengan jam terbang yang tinggi, MTSR membutuhkan perhatian ekstra, mulai dari BBM yang harus dicukupi, terlebih lagi di bulan September ini harga BBM sudah naik. Belum lagi perawatan dan perbaikan mobil yang harus rutin dilakukan tiap bulan. Lampu rotator ambulans mulai rusak dan harus segera diganti supaya MTSR bisa menjalankan fungsinya dengan baik. Adapula kebutuhan untuk membayar pajak kendaraan tahunan. 

Sedekaholic, yuk berombongan bantu MTSR Lampung supaya bisa terus bergerak dan lebih banyak lagi membantu mereka yang membutuhkan dengan memberikan sedekah terbaik melalui rekening :

🏦BNI 4690909983 

a.n Yayasan Sedekah Rombongan Lampung

Konfirmasi : 085838735632

Semoga kebaikan Sedekaholic dapat bermanfaat bagi diri sendiri dan sesama yang membutuhkan. Salam Tembus Langit!

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama