Pendaftaran Lomba Kreatif Muktamar Muhammadiyah Dan Aisyiyah ke 48 di Perpanjang

Pendaftaran Lomba Kreatif Muktamar Muhammadiyah Dan Aisyiyah ke 48 di Perpanjang


Surakarta- Panitia Penerima Muktamar melakukan perpanjangan pendaftaran Lomba Kreatif Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah ke 48. Perpanjangan pendaftaran dilakukan hingga tanggal 16 Oktober 2022.  

Lomba Kreatif menjadi salah satu kegiatan pendukung pelaksanaan Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah ke 48.

Ada 4 lomba Kreatif dalam rangka muktamar yaitu Lomba Cover Theme Muktamar, Desain Poster Ucapan Muktamar, Lomba Dai dan Festival Seni Baca Al Qur'an.

Panitia Penerima Muktamar, Guntur Nurcahyanto menyampaikan, alasan perpanjangan lomba karena banyak pendaftar yang belum mengumpulkan hasil karya lomba.

Kita perpanjang hingga 16 Oktober pengumpulan hasil karya dan pendaftaran," kata Guntur Nurcahyanto saat Rakor Panitia Pusat dan Panitia Penerima dan Tim Asistensi Panitia Pusat Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah ke 48, Jumat, 2 September 2022.

Disampaikan Guntur, perpanjangan waktu hingga mendekati hari H pelaksanaan dengan harapan makin banyak peserta yang ikut serta. Hingga saat ini, ada 336 peserta yang telah mendaftarkan untuk ikut serta Lomba Kreatif.

Penilaian lomba akan dilakukan tanggal 17-31 Oktober. Pengumuman hasil Lomba Kreatif tanggal 10 November 2022, ungkap Guntur.

Mengenai hadiah, Guntur menyampaikan, pihaknya sudah melakukan rapat anggaran Lomba Kreatif dengan Tim Asistensi.

Karena ini mendekati hari penilaian dan sebagainya otomatis kita butuh dana untuk pembelian vandel serta kepastian dana yang disetujui untuk kegiatan Lomba Kreatif," kata Guntur yang juga Seksi TI Registrasi Bidang I.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama